penjelasan

2 0 0
                                    

Hari hari yang biasanya diisi dengan kebahagiaan kini berubah menjadi suram dan menyedihkan kan .

Gadis cantik ini selalu saja bengong dsn melamun sendiri di dalam kamar dengan keadaan yang acak acakan .

Hei ayolah !

Ada apa ini ??

Mengapa gadis itu ??

Sahabat terbaik dalam hidupnya sudah pergi meninggalkannya untuk waktu yang tak bisa di tentukan .

Fahira hanya mengetahui kela yang pergi keluar negri untuk menjalani perobstsn yang intensif .

Fahira sempat di buat frustasi saat pertama kali mengetahui keadaan kela yang hancur dan rapuh .

Kela mempunyai penyakit yang berbahaya .

Kela di benci keluarganya .

Kela seeing di siksa oleh pak dirga .

Lalu apalagi yang Fahira tak tahu ?

Semua kesakitan kela sudah di ketahui oleh Fahira .

Dan yang membebebrkan semuanya adalah .....


















































CINDY !



































Saat ini peran cindy sangat menguntungkan Fahira , namun tak ada yang tahu kan gimana kisah selanjutnya persahabatan mereka ?

Cindy gadis baik yang pindah dari bogor kr bandung untuk melanjutkan sekolahnya .

Ia ikut papa nya yang dinas di bandung untuk kurungan waktu sekitar 1 tahun .

Mungkin ada juga sih yang sedikit bingung sama ur cerita im oke ra ! .

Oke di akhir part ini aku akan menjelaskan segalanya .

Kela mempunyai seorang mama sambung yang sayang dan sangat baik pada dirinya ,namun sayang nya sifat baik itu mulai berubah menghilang saat kela mempunyai adik .

Jujur , kela tidak menyalahkan siapapun saat ini .

Ia hanya menyesali semua perlakuan sang papa dan mama yang tega berbuat jahat pada dirinya .

Pak dirga adalah seorang ayah yang baik dan tegas ,ia tak pernah memarahi kela ataupun leo saat mereka bermain dan memecahkan sesuatu .

Namun sikap pak dirga mulai berubah keras dan kejam pada kela saat ia tak sengaja menjatuhkan gelas tepat di kepala leo .

Saat itu leo masuk rumah sakit dan di rawat sekitar 2 minggu .

Setelah kejadian itu , kela Mulai di kerasin , di sinisin , di ketusin , dan selalu di jadikan tempat pelampiasan setiap masalah.

Kela Mulai di paksa untuk dewasa oleh Keadaan .

Kela tau jika ia bukan anak kandung dari keluarga dirgantara .

Tapi bisakah sifat mereka di ubah sedikit kepada kela ?

Hmm.

Kela sudah bahagia disana





Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang