kela meninggal

4 1 0
                                    

Tit tit tit tit

Sebuah alat pendeteksi detak jantung berbunyi nyaring di ruangan ugd .

Semua dokter langsung mendekat ke tempat suara itu berbunyi dan segera memeriksa pasien yang terhubung oleh alat itu .

Sebuah garis lurus tercetak sangat jelas di alat pendeteksi detak jantung itu .

Pasien ini segera di beri penanganan lebih lanjut oleh tim media .

Beberapa menit menunggu hasil pemeriksaan dari dokter membuat leo merasa kan kebosanan .

Ia sungguh benci ini .

Lagi lagi anak pungut itu menyusahkan keluarganya .

" maaf keluarga pasien ? " ucap dokter itu setelah membuka pintu ruang ugd

" iya dok saya " ucap leo malas malasan

" oh iya , pak leo , saya minta maaf karna saya dan tim medis sudah melakukan semaksimal mungkin tapi mungkin ini memang takdir nya pak , saya turut berduka cita yah pak leo " ucap dokter itu panjang kali lebar

" maksud dokter ? " tanya leo tiba tiba nge bug sendiri

" kakak anda yang bernama kela putri sudah di nyatakan meninggal " ucap dokter itu hati hati

" oh , yasudah , saya minta kamu tutup mulut sama berita kematian kela dan jangan sekali kali kamu berani berbicara sedikitpun depan public " ancam leo tak punya perasaan

" aneh sekali , padahal kakaknya meninggal tapi dia malah biasa saja , ada apa dengan keluarga mereka " batin dokter itu

" kamu urusin mayat dia dan ingat pesan saya tadi "ucap leo  penuh  tekanan di setiap kata katanya

" i-iya pak " ucap dokter itu gugup

Dokter itu masuk lagi keruang ugd dan ia menyuruh suster untuk melepas semua alat alat yang terpasang di tubuh gadis cantik itu .

" kasian sekali kamu nak , kamu tidak di anggap dengan keluarga angkuh itu " ucap dokter tadi pelan

" dokter pasien sudah siap antar ke rumah duka " ucap salah satu suster

" tidak sus , pasien di letakan saja di ruang zenazah ,keluarga gadis ini menolak zenazahnya " ucap dokter

" baik dok " ucap suster itu tak banyak tanya

$$$

" kela hiks lo kemana " ucap Fahira lemah

Selama 2 bulan kela koma di rumah sakit setelah kejadian waktu itu .

Dan selama itu pula Fahira tak bertemu bahkan tak mengetahui di mana keberadaan sahabatnya itu .

Ia sudah menanyakan hal ini pada papi nya , namun jawaban sang papi membuat Fahira lesu .

" maaf sayang tapi yang papI dengar keluarga dirgantara sudah pindah keluar negri "

Apakah kela tak sempat mengabari Fahira ?

Fahira tau jika ia dan kela masih berantem , tapi sungguh Fahira sangatlah merindukan kela yang dulu , kela yang ceria , banyak omong , suka berdebat sama boy , juga jncaran para buaya buaya sekolah .

Kemana kela pergi ?

Rasanya Fahira sudah putus asa , mencari keberadaan kela dan keluarganya .

Papi Fahira memang dekat dengan papa nya kela , namun beberapa bulan terakhir hubungan papi fahira dan papa kela sedikit merenggang karna suatu masalah bisnis .

Hal itu yang menyebab kan papi dan mami Fahira tak ingin ikut campur atau pun membantu Fahira untuk menemukan keberadaan kela .

Ke angkuhan dan kesombongan keluarga dirgantara lah yang membuat banyak perusahaan membenci dirinya .
Tapi jika sudah soal project , tidak bisa di ragukan lagi seberapa hebatnya perusahaan dirgantara itu .

Perusahaan dirgantara banyak terkena isue isue miring yang bilang jika perusahaan itu maju karna pakai cara curang .

Dan sampai saat ini pun belum ada yang berani membenarkan atau pun memberikan sebuah bukti yang menyatakan perusahaan dirgantara memang bermain curang .

.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hmmm gimana nih ? Authkr merasakan kebuntuan otak .

Jadi kalo beberapa hari kedepan author up nya lama berarti otaknya lagi buntu yah teman teman .

Oke tetap stye toon untuk part berikutnya yah !


























Miss you 🦞

Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang