Pagi ini mading sekolah sma kartika sedang ramai di huni siswa siswi yang berlomba lomba ingin melihat gosip terbaru .
Terpampang lah beberapa foto seorang siswi sma kartika yang sedang bergelanjutan manja pada seorang laki laki paru baya .
Banyak yang bilang perempuan itu adalah sugar baby dari laki laki paruh baya itu .
" iuw ternyata yang cantik emang belum tentu baik yah "
" aduh ada mbak lon** neh "
" harga diri coy "
" eh gw mau nyewa dong malam ini "
" berapaan harga lu bict "
Dan masih banyak lagi kata kata kotor yang di lemparkan pada Fahira .
Fahira baru saja masuk gerbang sekolah di antar ayahnya ,namun hari ini seperti ada yang berbeda .
Yap , sepanjang koridor Fahira di tatap sinis oleh semua orang , belum lagi beberapa laki laki ada yang menghampiri Fahira dan mencoba memegang dirinya .
Fahira sungguh membenci hari ini .
" la ,kenapa sih dari tadi gw di lihatin terus ? " tanya Fahira pada kela
" liat aja di mading " ucap kela jutek dan cuek
" hah ? Emng ada apa di mading ? Temenin gw yok " ucap Fahira berusaha menarik tangan kela
" enggak ! Lo aja sendiri yang lihat " ucap kela sangat sinis
Fahira pun pasrah , ia keluar dari kelas dan berjalan menuju mading sekolah .
Sesampainya Fahira di mading sekolah , ia terkejud saat menemukan foto dirinya yang sedang di peluk oleh lelaki paruh baya .
Sumpah ! Itu bukan lah dirinya , Fahira memang suka memakai pakaian seksi namun ia tak pernah memakai pakaian seterbuka itu dan juga Fahira bukanlah seorang wanita murahan .
" INI BUKAN GW ANJING " teriak Fahira marah
" SIAPA YANG BERANI PASANG INI DI MADING HAH ? SIAPA YANG BERANI FITNAH GW ? " ucap Fahira koar koar
Fahira sungguh benci hal ini .
Hening .
Semua diam saat Fahira dengan emosi meletus letus mempertanyakan seseorang di balik foto gila itu .
" JAWAB LO SEMUA ! SIAPA YANG FITNAH GW ! " tanya Fahira sekali lagi dengan suara yang keras
Fahira melepaskan semua foto yang terpasang di mading sekolah , ia merobeknya dan menginjaknya .
" gw NGAK SEMURAH ITU ! " ucap Fahira dengan kata yang di tekan tegas
Setelah acara marah marah tadi , Fahira berlari menuju kelas dengan niatan ingin mencari kela .
Namun nihil Fahira tak menemukan kela di manapun .
Dimana kela ?
Roftoof ?
Fahira berlari menuju roftoof dan yah ! Ia menemukan kela di sana dengan kaki yang sedang terjuntai ke bawah .
" KELAAA HIKS " teriak Fahira mendekat ke arah kela
" gw di fitnah la hiks gw di fitnah " adu Fahira pada kela
Biasanya jika Fahira ada masalah kela pasti selalu menjadi orang pertama yang melindungi Fahira .
Namun kali ini anehnya kela malah bersikap sinis dan malas malasan ada Fahira .
" hiks kela lo mau kan bantuin gw temuin siapa pelakunya ? " ucap Fahira bertanya dengan harapan besar
" maaf ra , persahabatan kita berhenti di sini aja , gw udah muak ngadapin sikap kekanak kanakan lo , dan lo harus bisa selesein masalah lo sendiri tanpa bantuan gw " ucap kela serius lalu pergi begitu saja
" enggak enggak enggak kela KELAAAAAAAAA GW NGAK BISA TANPA LOOO " teriak Fahira frustasi
Ada apa dengan kela ? Hari ini Fahira menemukan seseorang yang berbeda pada diri kela .
Fahira tau jika kela bulan lah orang yang jahat dan kejam seperti ini .
Apakah masalah Fahira kali ini memang begitu besar ? Hingga kela pun menjadi takut mendekati dirinya ? .
Siapa lagi orang yang bisa Fahira minta bantuan ? Cuman kela satu satunya orang yang dari dulu Fahira percaya .
Cuman kela ya g bisa memecahkan setiap masalah Fahira .
Fahira begitu frustasi sampai sampai ia sudah berniat ingin terjun dari gedung sekolah ini .
" mending gw mati " ucap Fahira
Perlahan lahan Fahira maju kedepan lalu ia berdiri di pinggir gedung seraya merentangkan tangan .
Dan ia melangkahkan kakinya maju ke delan yang ternayat sudah tidak ada lagi pijakan .
" sorry ma pa , Fahira ngak sanggup tanpa kela " ucap Fahira
Dan ...
Bruk
Suara seseorang jatuh .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Aduuhhh ceritanya nangung banget yah untuk part ini ?? Semoga cerita ini bisa menghibur kalian yah !
Makasih banget untuk pembaca setia aku yang rela luangin waktu berharga kalian untuk baca cerita " im okey ra ! "
Stye toon untuk part menegangkan berikutnya .
Miss you 🦞
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )
Short Story' senyumannya terlalu nyata untuk sebuah kebohongan ' -NF. Kela gadis kaya raya yang kehidupannya banyak di inginkan oleh semua orang .Namun tak ada yang tau bagaimana hidup kelam dan menyakitkan kela . Fahira adalah sahabat kela , Ia dan kela sudah...