Ting tong
Suara bel di istana dirgantara berbunyi nyaring , dan sangat menganggu .
Salah satu pembantu di rumah bak istana itu pun berlari terbirit birit menuju pintu utama yang menjadi sumber masalah di pagi hari ini .
" maaf non mau cari siapa yah ? " tanya bibi itu
" aku mau cari kela bi " jawab gadis itu
" maaf non , non kela nya udah berangkat sekolah subuh tadi " ucap bibi itu ramah
" Jam berapaan bi ? " tanya gadis itu lagi
" sekiataran jam 6 non " ucap bibi
" ooh yaudah , makasih bi " ucap gadis itu
" iya non sama sama " jawab bibi
Setelah dari rumah kela , kini Fahira di buat pusing dengan keberadaan kela saat ini .
Bukan tidak percaya oleh ucapan bibi tadi , namun Fahira sudah mencari cari kela di sekolah dah ia tidak menemukan keberadaan kela .
Lagi pula , Fahira juga menemukan sebuah surat izin yang bisa di pastikan itu tulisan kela .
Kemana kela pergi ?
Akhirnya Fahira pergi rooftof dan yap ! Ia menemukan keberadaan kela disana dengan tubuh yang terbaring di lantai dan tas yang menutupi wajahnya .
Fahira mencoba mendekati kela dan berusaha mengajak bicara kela .
" kela , lo masih marah sama gw ? " tanya Fahira
Diam .
" kita baikan yok la " ucap Fahira lagi
Diam .
" kelaaa !!! Jawab iih jangan diam aja " ucap Fahira yang sudah mulai sebel
Diam .
" lo tidur yah ? " tanya Fahira lagi
Diam .
" gw jolakin juga loh yah ! " ancam Fahira
Diam .
Fahira pun berusaha membalikkan tubuh kela yang awalnya posisi nya telentang , kini di rubah oleh Fahira menjadi menyamping .
Alangkah terkejud dan shock nya Fahira saat mengetahui keadaan kela yang sangat menyedihkan .
Wajah kela pucat dengan mata sembab dan darah segar yang mengalir di hidungnya , belum lagi pakaian kela yang basah kuyup .
Ada apa dengan kela ?
" KELAA ! " Teriak Fahira histeris
Dengan gerakan cepat Fahira berdiri dan berlari menuju uks untuk meminta bantuan dokter serta anak pmr .
" LO ANAK PMR CEPAT IKUT GW , SAHABAT GW PINGSAN DI ROFTOOF " Teriak Fahira tak karuan
Semua anak pmr pun dengan cepat mengikuti ucapan kela dan sungguh ! Semua anak pmr terkejud saat melihat kondisi kela yang sudah seperti mayat hidup .
" cepet bawa tandu kesini " ucap salah satu anak pmr
2 orang memegang tandu dan 2 orang lainnya mengangkat kela untuk di naikan ke tandu .
Setelah selesai , kela di angkat dan di bawa ke ambulance untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih lengkap .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Waduh kela kenapa nih gays ? Kira kira Fahira bakal tau ngak yah penyakit kela ?
Kalo sampe tau ,apasih respon Fahira ??
Nantikan kelanjutannya yah
Stye toon
Miss you 🦞
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )
Short Story' senyumannya terlalu nyata untuk sebuah kebohongan ' -NF. Kela gadis kaya raya yang kehidupannya banyak di inginkan oleh semua orang .Namun tak ada yang tau bagaimana hidup kelam dan menyakitkan kela . Fahira adalah sahabat kela , Ia dan kela sudah...