penyakit

4 1 2
                                    

Malam ini sebuah rumah mewah di kota Jakarta sedang ramai diisi oleh banyak manusia manusia.

Rekan kerja dan klien dari pak dirga .

" selamat yah pak dirga atas project baru nya " ucap salah satu rekan kerja papa kela

" terimakasih terimakasih pak " ucap pak dirga dengan senyum bangga dan bahagia dengan keberhasilannya kali ini .

Jika berbicara tentang keberhasilan seorang dirgantara , tentu semua orang pasti sudah banyak yang tau dan tentunya juga sudah tidak asing lagi bagi dunia bisnis .

Dengan semua keberhasilan project dan komunikasi yang mantap .

Pelayanan dari perusahaan dirgantara memang terbilang mendunia , dengan fasilitas modern dan barang barang mewah.

Setiap ada barang pengeluaran terbaru pastinya anak perempuan pak dirga selalu menjadi pencoba pertama .

Dan Kela Putri adalah anak yang beruntung bisa menjadi bagian dari keluarga dirgantara .

Seluruh publik dunia pun tau jika pak dirgantara memiliki keluarga yang harmonis dan memiliki sepasang anak yang lengkap nan sempurna.

Dan yang publik dunia tau tidak segalanya pun terjadi di kehidupan real kela dan keluarga pak dirga .

Belum lagi tentang status kela yang bernote bukan anak kandung pak dirga , bukan juga saudara kandung dari Leontara .

Kela hanyalah beban keluarga dan beban batin untuk keluarga dirgantara .

***

Di pagi hari ini kondisi kela masih stabil , hanya saja perlu lebih banyak istirahat dan pikiran yang positif .

Yah , setelah acara semalam kela tiba tiba pingsan dengan darah yang bercucuran di hidungnya dan kondisi pernapasan yang sesak .

Awalnya keluarga dirgantara berfikir itu hanya efek kecapean atau hanya mendrama.

Ternyata setelah di ronsen , kela mengidam penyakit paru paru basah juga penyakit leukemia .

Hal itu sontak membuat keluarga dirgantara shock , mereka memikirkan bagaimana jika publik dunia bisa tau ? Ini bisa menjadi kabar buruk untuk perusahaan dan keluarganya .

" Dasar anak penyakitan , kamu itu hanya beban hidup saya dan keluarga saya " ucap pak dirga sinis

" m-a-af " hanya satu kata itu yang terus kela ucapkan berkali kali

Kela tak bisa berucap lain lagi karna apa yang di bicarakan papa mama dan adik nya itu memang sebuah fakta yang sialnya menyakitkan hatinya .

Tentang kela yang anak panti .

Kela yang menjadi beban .

Kela yang menyusahkan .

Kela yang merepotkan .

Kela akui fakta itu memang benar adanya .

Apakah dengan datangnya penyakit ini kela bisa bahagia ?

Apakah ini jalan kela menuju oma ?

Jika memang benar , kela mensyukuri segalanya , karna memang segala sesuatu yang terjadi pada kita pasti allah yang sudah mengaturnya .

Kela ikhlas .

Tapi apakah Fahira bisa nerima ini semua ?

Penyakit ini akan kela sembunyikan dari Fahira .

Fahira terlalu baik untuk di sakiti , namun dengan cara membuat Fahira membenci dirinya adalah satu satunya jalan agar Fahira bisa terbiasa hidup tanpa kela nantinya .

" sorry ra , gw harus sakitin lo agar lo terbiasa oleh keadaan gw kedepannya :) "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yakin ending nya bakalan sad ?? Atau bakalan happy sih gays ??

Otak aku tuh lagi sendat banget jadi susah aja gitu kalo mau cari inspirasi tentang alur untuk part berikutnya .

So tetap stye tokn untuk part part akhir gays .

Oh ya aku ingatin juga untuk kalian semua yah , kalo cerita aku itu memang sengaja di buat dengan part yang pendek.

Karna aku emang suka aja gitu baca cerita dengan part yang pendek jadi ngak bertele tele gitu .

See you

And

Miss you 🦞



Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang