isi surat -Ending

2 0 0
                                    

Kela pernah bilang sebelumnya , ia sudah menyiapkan sebuah surat untuk fahira.

Dan ini lah saat yang tepat untuk Fahira membaca surat dari kela .

To Fahira

From kela

Hai ra , apa kabar ? Semoga lo selalu sehat dan baik baik aja yah !

Mungkin suatu saat kalo lo bisa baca surat ini , berarti gw udah bahagia ra .

Di surat ini gw ini gw cuman mau bilang kalo lo harus bisa bangkit yah !

Hidup ngak bisa terus terusan sedih .

Akan ada masanya lo harus Bangkit dari semua kesakitan dunia .

Ingat ra !

Kita ngak hidup selamanya di dunia .

Lo ngak boleh sia sia in banyak waktu lo cuman untuk nangisin kepergian gw yang ngak akan bermanfaat .

Oh ya ! Gw minta maaf dulu deng wkwk .

Gw pergi nya duluan yah ra , lo jaga kesehatan , terus semangat , kejar cita cita lo , bahagian ortu lo , jangan jadi cewek manja dan cengeng lagi .

Btw lo ngak marah kan gw pergi duluan ??

Jangan marah dong !!

Nanti suami lo marah lagi Sma gw !!

Ith loh si boy , suami abal balan lo itu hehehe.

Ketawa doong ra! Biar kesannya lucu gituu .

Lu mah serius amat baca surat gw , nanti gw kentayangin batu tau rasa lu setan anyirr .

Oh ya ,gw punya informasi yang menarik nih ra , lo ingat kan waktu lo nangis nangis ke gua untuk bantuin lo nyari siapa pelaku dari penyebaran foto lo ama om om hidung belang yang di mading sekolah ? .

Selama ini diem diem gw udah cari tau ra ! Lo ngak tau selama lo menghilang waktu itu , cindy fitnah gw yang nyebarin berita hoax itu .

Gw di bully Dan di katain habis habisan ra , semua nyalahin gw Dn bilang gw cewek jahat .

Saat itu sebenernya gw udah punya bukti pelaku sebenarnya , tapi gw simpen aja dulu , kasian si boos di sana udah seneng duluan .

Pelaku sebenarnya cindy .

Yap ! Pasti lo kaget + bingung kan ? Kok bisa cindy sih ?? Gimana ceritanya ??

Cindy adalah salah satu musuh perusahaan papa gw ,dan dia emang dari dulu punya niatan jelek banget ke gw dan keluarga .

Ngak tau juga sih , Penyebab kebencian itu apa.

Yang jelas ia udah pernah kedukun cuman untuk ngehancurin keluarga gw , dia udh pernah guna guna oaoa gw biar tertarik sama body tepos nya dia .

Ngak cuman itu , dia pernah nyuruh orang untuk perkosa mama gw .

And lebih parahnya lagi ,dia pernah mau bunuh leo karna dia udah frustasi banget karna rencana dia untuk ngehancurin keluarga gw selalu gagal .

Dan berakhirlah dia menganggu persahabatan kita ra , dan yap ! Dia berhasil .

Udah kita lupain aja masalah cindy , sekarang kita harus bisa bangkit dan sam sama bahagia .

Lo bahagia di kehidupan lo Dn gw bahagia di alan gw .

Kalo gw bangkit ngak lucu dong ra 🤣🤣.

Ketawa doonggg ihhhhh.

Biar lucu gituuu .

Yaudah deh itu aja pesan gw dan oh ya janga.n sampe lupa ,gw udah nyiapin suara suara emas gw untuk nyemangatin lo kalo lo lagi down .

Bye ra ! Makasih waktunya .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Oke gays ini lah akhir dari cerita im omey ra dan hmm mungkin sedikit membangongkan yab ! Tapi its okey lah gays .

Makasih banyak banget kalian udah baca cerita ini sampe part akhir .

Ceritanya emang dikit gays part nya karna cerita ini emang bergenre pendek .

Nanti insya allah jikalau aku bisa ,aku akan publish cerita baru lagi gays .

Doain aja deh cerita ini bisa tembuk 100 orang pembaca biar aku seneng aja gitu wkwk .

Thanks for komenan baik kalian yah orang orang baik .




























Miss you 🦞


Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang