Mengtarget ahh, kalo udah 350 vote w bakalan up lagi!
Happy 300 vote guys! 🎉
Mau curhat dulu nih, jadi sebenernya aku tuh mau up kemaren. nahh disitu udah nulis kan ya.... Ehhh pas mau mencet publish malah mati ponselnya, kesel gak 😭. Nah disitu aku jadi badmood padahal mau special part karena udah 300 vote. Ditambah liat video live aca sama Aza😚. Jadii baru sekarang deh aku mau publish lagi. Oh iya jangan lupa komen sama vote ya! Soalnya komen sama vote itu lebih afdol terus juga aku jadi tau siapa yang udah ngevote dan ngomen dan itu pasti dibaca sama semua penulis meski jarang dibales hehe😁
Happy reading para Syaqeel!
Jangan lupa tersenyum hari ini!.
.
.
.
.
"Yo what's up girl! Hehe"kedatangan Tia yang tiba² membuat mereka menggelengkan kepala."Ok, come on girl kita ke ruang BK"
"Lah? Ngapain ke sana le?"tanya via bingung.
"Gw mau bilang sesuatu"santai Lea segera beranjak diikuti Tia,Jia,dan Via ke ruang BK entah apa yang akan Lea lakukan.
Sringg...
Suara Mic yang di benarkan terdengar.
"Ekhem! Halo semuanya Atention plis! Hari ini kita bakalan kedatangan anak sekolah tetangga yang bakalan ngebantu acara dekorasi buat party kita maka dari itu tolong buat yang gak ada kerjaan dimohon untuk membantu siswa lain membuat makanan untuk mereka nanti tempatnya di kantin sekolah, dan juga untuk yang latihan buat party nanti dimohon untuk terus latihan. Sekian dari saya , Terima kasih"suara Lea yang menggema di seluruh sekolah membuat anak sekolahan tentu mendengar ucapan Lea.
Lea tersenyum ke arah Bu Kiran
"Terimakasih Bu"ucap Lea diangguki Bu Kiran.
"Oke sekarang let's go kita ke kantin buat ngelihat keadaan dulu, karena ini dadakan kita bakalan berpencar. Pertama gw bakalan bantuin masak dulu sampai beres nanti gw bakalan langsung ke ruang latihan. Tia sama Via tolong bantu orang yang latihan gw sama Jia bakalan bantuin mbak kantin oke"
"Sip"
Keempatnya berpencar.
Lea dan Jia segera memasuki dapur kantin yang terlihat sudah ramai akan perempuan.
"Lea, ada laporan dari Vita"ucap jia
"Ada apa?"
"Anak kelas bakalan ngebantu masak dan ngejaga takut ada yang ngebuat kerusuhan, juga bakalan ada sambutan buat sekolah tetangga yang akan datang"
"Oke, gw setuju . Bilang makasih ke anak kelas yang mau ngebantu"senyum Lea dijawab dengan senyuman tak kalah lebar dari Jia.
"Oke!"
Lea mengikat rambutnya acak dan segera memasak dibantu mbak mbak kantin dan anak anak sekolah.
Mereka bekerja dengan baik, hingga akhirnya Lea sudah selesai memasak, tinggal membungkus yang akan menjadi tugas anak sekolah
Singkatnya.
Anak anak sekolah tetangga memasuki area sekolah Zheandra dan tentu disambut oleh teriakan teriakan anak anak Zheandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan [New Version]
Teen FictionOn going ∆ [] O Menceritakan tentang pertemuan seorang mantan tanpa disengaja atau disengaja. Versi Syaqeel. #aqeelacalista #rassyahidayah Aqeela Aza Calista As Alea Rassya hidayah as ........... "awas aja kalo gw ketemu mantan lagi disini"ucap ale...