一一一
Yunho membereskan tempat tidur mereka, membiarkan Mingi mandi dengan tenang, karena suaminya itu akan berangkat kerja.
Lalu dengan segera turun dan memanaskan makanan, Mingi itu rewel, makanannya harus selalu dalam keadaan panas.
Setelah selesai dengan pekerjaan sehari-harinya, Yunho melesat pergi ke kamar mandi, membawa tubuhnya untuk membilas badan.
Sekali lagi, Mingi itu banyak mau, ia mau Yunho selalu dalam keadaan terbaiknya, bersih, harum dan cantik.
Karena itu selama 5 tahun ini, Yunho membiasakan diri dengan sikap Mingi.
.
CKLEK..
Mingi keluar dari kamar mandi, menatap keadaan kamar yang selalu bersih dan rapi, namun tidak dengan hatinya.
Ia mendesah jengah, lalu segera mengambil kemeja yang sudah di siapkan Yunho, memakainya seperti biasa.
Selama lima tahun, kehidupannya berputar di poros yang sama, selalu sama, seperti biasanya tidak ada hal yang menarik perhatiannya.
Jika seperti ini, ia lama-lama akan bosan.
.
Yunho menunggu Mingi selesai makan, ia duduk di depannya, menunggu reaksi Mingi saat ia memasak makanan kesukaannya itu.
"Kak Seonghwa nanti kesini," sebuah kalimat sebagai pembuka, Yunho mengerjapkan matanya.
"Iya? Kapan?" Ia bersorak senang, sudah lama ia tidak bertemu Seonghwa, dan ia merindukan kakak cantik itu.
Yang juga mantannya Mingi saat kuliah dulu.
Namun ia tidak mempermasalahkan itu, mengingat Seonghwa sudah menikah dengan Hongjoong dua tahun lalu.
"Iya, dia sendiri, mau kirim undangan," Mingi berdiri, ia selesai makan.
"Undangan?" Matanya menyatu bingung.
Lalu ia menyadari sesuatu..
"EH KAK SEONGHWA HAMIL LAGI YA?" Suara Yunho membesar mengetahui bahwa laki-laki cantik itu kembali isi.
"Iya, anak kedua, sudah ya, aku berangkat," dan Mingi selalu memberi reaksi yang sama jika menyangkut berita kehamilan.
Ia kecewa dengan Yunho, dan Yunho tau itu.
.
Yunho's Diary
19 Juni 20xx
Hari ini kak Seonghwa kesini, ia datang membawa undangan berita atas hamilnya anak kedua mereka, aku senang sekali mendengarnya!
Aku tau pasti anak mereka akan sangat lucu! Seo Hee aja sangat menggemaskan!
Ah, anak mungil itu masih berusia dua tahun namun sangat cerdas, pasti kak Seonghwa mendidiknya dengan baik.
Tentu saja, ia kan seorang dokter anak hahaha.
Ah, tapi aku lagi-lagi merasa gagal..
Mingi maafkan aku ya?
Sejak mereka semua hamil, aku tau kamu yang paling menungguku untuk isi..
Kak Seonghwa dan Wooyoung sudah punya anak lagi, sedangkan aku belum..
Aku akan berusaha lagi! Hari ini aku ke dokter, meminta resep agar cepat subur!
Aku juga mau merasakan menggendong anakku sendiri huhu..
Tunggu sebentar lagi ya suamiku?
Maaf aku belum jadi pasangan yang baik
- Yunho -
.
.
.
Ini buku sebagai selingan hehe, karena ini tidak berat seperti buku sebelah yang bikin pusing hshshshs..
Kalau misal ada kritik saran aku terima kok! Komen sajaa, aku suka bacain komentar kalian hehe <3
Dahh, ketemu lagi di lain chapter ヽ('▽`)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary ( Yungi )
FanfictionSuatu pilihan menjadi awal dari kehancuran. Tentukan dengan baik sebelum kehilangan. Starring : ATEEZ Song Mingi , top Jung Yunho , bot ⚠️BXB, MPREG ANGST, HURT, SAD