Trash of Count Family Fanfiction
Selamat membaca!
✧ » ◇ « ✧ » ✦ « ✧ » ◇ « ✧
Bosan.
Keadaan dimana pikiran menginginkan perubahan, mendambakan sesuatu yang baru, dan menginginkan berhentinya rutinitas hidup dan keadaan yang menonton dari waktu ke waktu.
Perasaan yang tidak puas dengan apa yang kita miliki.
Sekarang, aku mengalaminya.
Mengalami kebosanan.
Mengalami ketidakpuasan dengan apa yang aku miliki.
Sudah 1 abad lebih aku hidup. Bukankah itu membosankan?
Aku sudah menyaksikan banyak tragedi di dunia.
Peperangan, Kekacauan, dan bahkan Kematian.
Aku sebenarnya ingin mati. Tapi, aku tidak bisa mati.
Setiap aku mencoba melukai diri sendiri, luka itu akan beregenerasi.
Bahkan tanganku yang putus, kembali menyatu.
Ternyata, kemampuanku ini tidak hanya berguna untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain. Aku bisa menyembuhkan orang dari penyakit.
Seperti khayalan dan dongeng fantasi, tapi ini nyata.
Untuk menghilangkan rasa bosan, aku menolong orang yang butuh pertolongan.
Rasa bosan itu menghilang dalam waktu yang sebentar.
Ya, hanya sebentar.
Akan tetapi, kembali muncul.
Aku sudah melakukan segala hal untuk menghilangkan rasa kebosanan ini.
Tapi hasilnya nihil, dan tidak berhasil.
Aku tertidur di rel kereta api, yang jarang dilewati. Hm ... Siapa tahu kereta akan lewat dan aku bisa mati, kan?
Di cuaca yang mendung ini, aku melirik ke arah kucing yang duduk di samping kepalaku.
"Kira-kira cara mengatasi kebosanan itu gimana ya? Apa kau punya saran?" tanyaku padanya.
Yah ... Beginilah kehidupan sehari-hariku. Berbicara dengan kucing yang suka nongki di dekat rel kereta.
Entahlah, mungkin ini sudah jadi tempatnya nongkrong?
"Meong~"
"Jadi, kamu mengatasinya dengan tidur?"
"Meong~"
"Tidur ya? Tapi aku sudah sering melakukannya."
"Teru-"
Tut ... Tut ...
Brak ....
Kalimatku terpotong kala sebuah kereta melintas dan menabrak tubuhku. Dalam sekejap, pandanganku menghitam dan napasku berhenti. Akhirnya, aku mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋𝐀 (𝐓𝐎𝐂𝐅 𝐅𝐀𝐍𝐅𝐈𝐂)
Fantasy❝𝐀𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐚𝐢𝐧𝐭𝐞𝐬𝐬 𝐀𝐠𝐮𝐧𝐠, 𝐀𝐬𝐭𝐚-𝐧𝐢𝐦.❞ ──────────────────────── ╰──➢ ✧; 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐂𝐚𝐥𝐞 𝐇𝐞𝐧𝐢𝐭𝐮𝐬𝐞 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐬𝐚𝐮𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫. ──────────────────────── © Yoo Ryeo Han