Part 4.

134 16 0
                                    

Pagi itu tidak seperti biasanya, iya kepala sekolah mengumpulkan anak-anak di tengah lapangan sepertinya ada pengumuman penting.

"Selamat pagi anak-anak ku yang pintar dan juga baik hati" Siwon.

"Pagi pak" jawab semua siswa-siswi yang berkumpul di lapangan itu.

"Sepertinya pak Siwon berlebihan" rose.

"Bapak suka semangat kalian, bagaimana kabar kalian semua semoga kalian tetap sehat dan di lindungi oleh Allah SWT" Siwon.

"Ayoklah pak Siwon jangan bertele-tele cuaca sangat panas sekali" Jimin.

"Dia seperti mau ceramah saja" V.

"Mungkin sebagian dari kalian penasaran mengapa hari ini berbeda dari hari sebelumnya karena tiba-tiba bapak mengumpulkan kalian, jadi bapak akan memberitahu apa alasan kalian di kumpulkan ke lapangan ini" Siwon.

"Kalau bukan kepala sekolah sudah ku lempar dia dari tadi dengan sepatu" V.

"V tenanglah" Jungkook.

"Besok sekolah kita akan mengadakan pertandingan persahabatan basketball dengan SMA sebelah, jadi besok kita tidak akan belajar" Siwon.

"YES" teriak V yang tidak bisa mengontrol rasa senangnya padahal semua yang berada di situ tidak ada yang berbicara satupun alhasil dia jadi pusat perhatian.

"Hahaha" V hanya nyengir kuda aja.

"Dan yang bertanding adalah team eunwoo dari kelas 11 A, jadi bapak harap besok kalian ikut serta sebagai suporter untuk memberi semangat pada team perwakilan dari sekolah kita" Siwon.

"Hah, ini hanya pertandingan persahabatan" V.

"Eunwoo anak kelas 11 yang cool dan juga tampan itu dia juga pandai bermain basket benar-benar sempurna" Jennie.

"Hmm s-sepertinya semua peria terlihat tampan di matamu " rose.

"Eunwoo itu memang benar-benar tampan sekali" Lisa.

"Huh apa cuman aku yang tidak tertarik pada Peria tampan" rose.

.

Pelajaran pertama adalah mata pelajaran fisika, apapun itu yang berhubungan dengan menghitung taehyung tidak akan menyukainya, dia memilih tidur di kursinya.

Dan sepertinya juga Namjoon selaku guru fisika tidak begitu memperhatikannya. Tanpa taehyung sadari dia tertidur sembari ngiler dan air liurnya terkena buku kai.

"KIM TAEHYUNG, AIR LIURMU MENGENAI BUKU KU" kai langsung mengelap bukunya dengan tisu dan menyemprotkannya dengan sanitizer.

Jelas seisi kelas melirik kai karena dia teriak begitu keras.

"Ini ada apa" V yang baru bangun dari tidurnya merasa kebingungan.

Jam istirahat.

"Terpaksa aku harus membeli buku baru" kai.

"Apa segitu menjijikkannya air liurku" V.

"Iya kau itu suka katak,pasti air liur mu seperti katak berlendir dan menjijikkan" kai.

"Bicara tentang katak bukankah Minggu depan kita ada praktek bedah" Jennie.

"Iya pak Chen sudah memberitahu ku, katanya aku satu kelompok denganmu, aku senang sekali" Lisa.

"Aku juga" Jennie.

"Aku tidak senang" Kai.

.

Waktunya pulang.

"Hai gadis cantik kenalkan namaku Bobby, aku seorang mahasiswa semester 3" Bobby.

Say Love ~•||• Taennie •||•~ [ Taehyung × Jennie] The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang