part 3

172 19 0
                                    

Di kelas 12 B.

"Bagaimana" rose.

"Kang Daniel dia sangat tampan sekali" Jennie.

"Apa setampan itu" rose.

"Iya dia tampan sekali, tapi kenapa aku tidak pernah melihatnya padahal dia tampan harusnya dia terkenal, V yang jelek saja terkenal" Jennie.

"Aku mendengarnya" V.

"Huh" Jennie membuang muka.

"Karena daniel selalu memakai jaket dan masker saat pulang sekolah, jadi banyak yang tidak kenal dengannya kecuali anak kelas 12 F, dia memang tidak ingin dirinya terlalu di kenal banyak orang" rose.

"Kau tau banyak tentangnya,apa jangan-jangan ..." Jennie.

"A-apa..." Rose

"Kau diam-diam stalking daniel ya, apa kau suka padanya" Jennie.

"T-tidak aku tidak suka pada peria terlalu tampan, kita tinggal satu kompleks jadi aku tau sedikit tentangnya" rose.

"Ohh begitu" jennie.

"Jadi kau tidak suka peria tampan, apa aku bisa jadi pacarmu" Jimin.

"Aku juga tidak suka peria pendek" rose.

"Ahhh sakit, dalam banget tuh kata-katanya sabar-sabar" Jungkook.

Chen guru biologi memasuki kelas.

"Pak guru,pak guru" heboh seisi kelas saat ada guru.

Jennie pun kembali ke tempat duduknya.

"Selamat pagi anak-anak" Chen.

"Pagi pak" jawab seisi kelas.

"Baik anak-anak Minggu depan kita akan mengadakan praktek bedah pada hewan  amfibi, hewan bertulang belakang atau di sebut vertebrata yang hidup di dua alam air dan darat" Chen.

"Tinggal bilang katak aja apa susahnya" V.

"Iya ribet" jungkook.

"Untuk kelompoknya akan bapak bagi, kelompok pertama rose, Mina, jungkook dan Jimin, dan kelompok selanjutnya Jennie,Lisa, Taehyung dan Jong-in" Chen.

"Tapi pak, Lisa kan belum berangkat"Jennie.

"Oh iya bapak lupa, Lisa tadi sudah melakukan kelas online dengan bapak, kemungkinan dia akan menyusul prakteknya Minggu depan jadi kalian bertiga ya" Chen.

"Apa harus dengan V" Jennie.

"Setidaknya kau butuh pangeran kodok" V.

"Pasti akan membosankan" Jennie.

Jam pelajaran Chen pun selesai waktu istirahat.

"Bagaimana kalau nanti kita melakukan uji coba dulu, agar nilai kita bagus" kai.

"Mau uji coba dimana, memangnya kau punya lab" V.

"Iya aku punya lab di rumah" kai.

"Apa" kaget seisi kelas.

"Lisa yang paling kaya di kelas ini saja tidak punya lab di rumahnya" Jennie.

"Jadi nanti pulang sekolah kalian bisa kerumahku untuk melakukan uji coba" kai.

"Apa yang harus kita bawa" Jennie.

"Kalian tidak perlu membawa apa-apa biar aku yang menyiapkan semuanya" kai.

"Bagaimana kalau kita juga melakukan uji coba" Mina.

"UJI COBA" Rose.

"Rose kau baik-baik saja"Mina.

Say Love ~•||• Taennie •||•~ [ Taehyung × Jennie] The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang