Pelajaran pertama full V tidak masuk karena harus membersihkan semua toilet dan akhirnya selesai dengan waktu 4 jam.
"Gila kenapa toilet cowok jorok banget sih, makan waktu saja. Tapi ada bagusnya sih aku terhindar dari pelajaran Bu jisso hehehehe" V.
.
Jennie sedang minum susu sambil jalan dan main hp.
V baru keluar dari toilet pas banget dia bertemu Jennie yang jalan sendiri dan fokus pada hpnya.
V pun sengaja mengagetkan Jennie, Jennie kaget spontan memencet kotak susunya sehingga mengenai muka dan bajunya.
Jennie melihat pelakunya dengan mengambil napas dalam-dalam.
"Jen sorry aku tidak sengaja" V.
"V" Jennie menyembur V dengan sisa air susu di kotaknya V langsung menghindar dan air susu itu mengenai Daniel yang berdiri di belakang V.
"Daniel" Jennie.
Daniel diam saja.
"Daniel aku minta maaf, aku tidak bermaksud membuatmu basah sumpah aku tadi..." belum selesai bicara.
"Tidak apa" senyum Daniel.
"Serius" Jennie.
"Iya" Daniel mengangguk.
"Hmm,(Jennie mengambil tisu di kantongnya dan mengelap baju Daniel), aku merasa sangat bersalah" Jennie.
Daniel memegang tangan Jennie, hingga menghentikan Jennie membersihkan baju daniel.
"Tidak usah bajumu juga kotor, lebih baik kau bersihkan baju mu" Daniel.
"Tapi kau" Jennie.
"Kan aku sudah bilang aku tidak apa" Daniel.
"Daniel kenapa kau baik sekali" Jennie.
Daniel tersenyum.
"Apa Jennie akan melakukan hal yang sama jika air susu itu mengenai ku" batin V.
.
Lisa memilih-milih buku di perpustakaan dia memilih buku pelajaran karena memang sebentar lagi akan UN jadi dia harus mempersiapkan nya dari sekarang.
Saking fokus memilih-milih buku Lisa tak sadar jika ada yang duduk di bawah dia tersandung dan terjatuh di pangkuan jungkook, karena jungkook yang duduk di lantai itu.
Jungkook yang sedang baca buku pun kaget melihat Lisa tiba-tiba duduk di pangkuannya, mereka terlibat saling pandang sekilas lalu Lisa berusaha berdiri tapi Lisa malah kesulitan berdiri.
Jungkook memegang pinggang Lisa dan membantunya berdiri. Membuat Lisa menjadi gugup.
"Maaf" Lisa.
"Lain kali kalau jalan lihat-lihat untung jatuhnya di pangkuan aku, kalau di pangkuan orang lain gimana" Jungkook.
"Iya" Lisa.
"Karena aku juga tidak rela sampai ku duduk dipangkuan orang lain" jungkook.
"Hah" menatap mata jungkook.
.
Rose dan Mina belajar bersama di kelas.
"Min gini gak caranya" rose.
Mina mengecek.
"Iya bener" Mina.
"Yes" rose.
Rose melanjutkan lagi acara belajarnya.
Dari belakang Jimin terus memandangi rose.
.
"Ini semua karena kau ya, harusnya air susu itu mengenai mu bukan Daniel, kasian kan Daniel tidak tahu apa-apa kena getahnya untung dia sangat baik kalau tidak bisa di caci maki aku" Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Love ~•||• Taennie •||•~ [ Taehyung × Jennie] The End
Подростковая литератураSay Love. Mengatakan cinta bagi sebagian orang mungkin lah mudah tapi apa jadinya jika musuh menjadi cinta. Apakah V berani mengungkapkan perasaan pada wanita yang dari kecil dia anggap musuh baca terus kelanjutannya di Say Love.