.
"Hari ini hari valentine tapi tidak ada satu pun Peria yang memberikan ku coklat, aku bosan aku kurang apa lagi sih" Karina.
Karena kesal Karina tidak tau kalau ada mobil di belakangnya.
Tin.tin.tin (suara klakson mobil itu).
Karena kaget Karina pun tersandung dan jatuh.
"Aww, ahhh hari ini adalah hari yang paling menjengkelkan,aku benci" Karina.
Mobil itu berhenti dan seseorang dari mobil itu keluar untuk menolong Karina.
"Apa kau baik-baik saja" ujar Peria itu.
Karina melihat kearah sumber suara.
"OMG cowok itu keren sekali, beda jauh dengan V oppa, dia juga terlihat rapih dan seksi ahhh Peria idaman ku" batin Karina.
"Apa kau baik-baik saja" Kai.
Sebenarnya Karina tidak papa tapi dia pura-pura kakinya sakit agar dapat perhatian kai.
"Aw,Aw,aww kakiku sakit sekali" Karina.
"Kita kerumah sakit sekarang" kai.
"Hmm t-tidak perlu, ini hanya keseleo biasa nanti juga sembuh, cuman aku tidak bisa jalan kakiku terlalu sakit untuk jalan" Karina.
"Aku antar kau pulang" kai membimbing Karina berdiri niatnya sih mau bopong tapi..
"Aww aku tidak bisa berdiri" Karina seakan-akan kalau kakinya benar-benar sakit.
Tanpa basa-basi lagi kai pun mengendong Karina.
"Maaf" kai.
Karina melihat wajah kai dengan jarak yang begitu dekat.
"Wah gentleman banget" batin Karina.
.
Di rumah V.
Plak (Jennie memukul kepala V).
"Aww kenapa kau memukulku terus" V.
"Kenapa kau tidak faham-faham, sudah hampir seminggu kita membahas ini, mau sampai kapan! ujian tinggal beberapa bulan lagi" Jennie.
"Terus aku harus bagaimana, aku benar-benar tidak faham sama sekali" V.
Tiba-tiba terdengar suara mobil memasuki halaman rumah.
"Terimakasih, sudah mengantarku pulang" Karina.
"Sama-sama apa boleh aku antar sampai dalam" kai.
"Hmm t-tidak usah biar oppa ku saja yang membantu nanti" Karina.
"Baiklah, aku pulang permisi" kai.
"Iya hati-hati" Karina.
Kai pun berlalu dengan mobilnya.
Setelah mobil kai sudah benar-benar pergi Karina pun masuk kedalam dengan berjalan normal tanpa sakit apapun.
"Aku pulang" Karina kaya orang senang gitu.
"Kenapa kau terlihat bahagia sekali, tidak seperti biasanya dan siapa yang mengantarmu pulang" V kepo.
"Oppa kenapa kau selalu ingin tau urusan ku, lebih baik oppa belajar dengan benar, Jennie unnie sabar-sabar ya ngajarin oppa" Karina.
"Pasti sudah kebal aku" Jennie.
Karina pun masuk kamar.
"Sungguh mencurigakan" V.
"Belajar saja yang benar, ini jawab, dari tadi tidak di jawab-jawab" Jennie.
"Iya,iya" V.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Love ~•||• Taennie •||•~ [ Taehyung × Jennie] The End
Genç KurguSay Love. Mengatakan cinta bagi sebagian orang mungkin lah mudah tapi apa jadinya jika musuh menjadi cinta. Apakah V berani mengungkapkan perasaan pada wanita yang dari kecil dia anggap musuh baca terus kelanjutannya di Say Love.