.
"Ihh kemana taksi-taksi online ini, bisa-bisa aku akan telat" rose.
"Lebih baik kau berangkat denganku saja" danniel.
"Tidak mau" rose.
"Tidak akan ada yang menyadarinya kalau kita saudara kembar" danniel.
"Benar juga ya, lagipula ini kan untuk yang pertama kalinya. Baiklah aku akan berangkat denganmu" rose.
"Aku akan membuatmu nyaman" danniel.
"Berhenti berkata seperti itu aku ini saudarimu bukan kekasihmu" rose.
.
Jennie dan Lisa baru sampai kelas.
"Lisa perutku sakit maukah kau mengantarku ke WC" jennie.
"Iya aku akan mengantarmu" Lisa.
Jennie dan Lisa pun ke toilet. Beberapa menit kemudian.
"Ahh leganya" Jennie.
"Syukurlah" Lisa.
"Ayok kita ke kelas" Jennie.
"Iya ayok" Lisa.
Saat mereka hendak kembali kelas mereka tidak sengaja melihat rose dan daniel keluar di mobil yang sama.
"Itu bukannya rose" Lisa.
"Iya dia berangkat bersama daniel" Jennie.
"Saudaranya tampan ya sudah lama tak melihatnya, semakin kesini dia semakin tidak mirip dengan rose" Lisa.
"APA s-saudara" Jennie.
"I-iya, apa kau belum tau" Lisa.
Lisa bercerita pada Jennie kalau rose dan daniel adalah saudara kembar namun mereka tidak kembar identik hanya mengandung di satu rahim.
"Wajar jika kau tidak mengenalnya daniel Peria yang sangat tertutup, dia tidak ingin menjadi terkenal karena dulu dia sudah sangat terkenal di SMP dan SD" Lisa.
"J-jadi itu ceritanya, KENAPA ROSE MENUTUPINYA DARIKU" Jennie.
"Jennie tenangkan dirimu" Lisa.
.
Di kelas 12 B.
"ROSE" Jennie.
"J-jennie ada apa ini" rose.
"Kenapa kau berbohong padaku, kau bilang kau dan daniel hanya tinggal satu kompleks tapi kenyataannya kau dan danniel ada saudara kembar" Jennie.
"Apa jadi rose dan danniel saudara kembar"...
"Tapi mereka tidak mirip"...
"Danniel tampak lebih sempurna"...
"AHHH AKU MUAK DENGAN SEMUA INI, maafkan aku jika aku sudah berbohong padamu, aku hanya tidak ingin seisi sekolahan tau kalau aku bersaudara dengan Danniel aku tidak suka di banding-bandingikan, walaupun danniel seorang lelaki tapi dia jauh lebih sempurna dariku, aku benci itu hiks" rose berlari keluar.
"Rose" Lisa.
"Ini semua salahku harusnya aku tidak melakukan itu, pasti rose sangat tertekan" Jennie pun mengejar rose.
"Jennie" saat Lisa mau mengejar juga tangannya di cegah Mina.
"Biarlah mereka berdua yang menyelesaikannya" Mina.
"Iya kau benar" Lisa.
.
Rose berlari melewati kelas 12 F dan tidak sengaja daniel melihat rose berlari saat danniel mau mengejar tiba-tiba jennie muncul mengejar rose, danniel pun diam-diam mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Love ~•||• Taennie •||•~ [ Taehyung × Jennie] The End
Ficção AdolescenteSay Love. Mengatakan cinta bagi sebagian orang mungkin lah mudah tapi apa jadinya jika musuh menjadi cinta. Apakah V berani mengungkapkan perasaan pada wanita yang dari kecil dia anggap musuh baca terus kelanjutannya di Say Love.