Keesokan harinya, Alesya sudah siap untuk pergi ke rumah sakit sekarang. Keiko juga sudah siap, mereka hanya tinggal berangkat.
"Sudah rapi saja, kalian mau kemana?" Ucap Freya.
"Rumah sakit" ucap Alesya.
"Kenapa? Alesya kau sakit?!" Ucap Freya sembari menempelkan tangannya di kening Alesya.
Alesya menyingkirkan tangan Freya lada dahinya dengan sedikit kasar. Freya melotot kearah Alesya sembari memegang tangannya.
"Aku tidak apa apa, hanya ingin cek up baby" ucap Alesya.
"Oh, kukira kau kenapa-napa. Baiklah sana, hati-hati di jalan" ucap Freya.
Alesya dan Keiko pergi dari sana. Mereka masuk kedalam mobil lalu menuju rumah sakit. Alesya terus menyeloteh dengan semangat di sepanjang perjalanan.
"Menurutmu, bayi kita laki-laki atau perempuan?" Ucap Alesya.
Keiko terkekeh. "Kau sudah menanyakan itu beberapa kali sayang" ucap Keiko.
"Aku hanya penasaran Kei" ucap Alesya.
"Ya, sebentar lagi kita akan mengetahuinya sayang. Bersabarlah" ucap Keiko.
Alesya mengangguk. Mereka akhirnya tiba di rumah sakit. Alesya turun bersama Keiko dan langsung masuk kedalam. Anak buah Keiko sudah menunggunya disana dan mulai mengantarkan mereka.
"Kalian sudah datang" ucap dokter itu. Mereka langsung duduk disana. Dokter juga ikut duduk.
"Nona, silahkan berbaring disini" ucap dokter itu.
Alesya berbaring disana lalu membuka baju di atas perutnya. Dokter itu mengoleskan gel di atas perut Alesya lalu mulai mencek.
"Silahkan lihat di layar itu" ucap dokter itu.
Mereka menatap layar itu. Hitam. Tidak ada apa apa disana.
"Mana bayinya?" Ucap Alesya.
"Ini" ucap dokter sembari menunjukan bulatan disana. Tapi tunggu....
"Kenapa ini..." Ucap Keiko.
Dokter tersenyum melihat ekspresi bingung mereka. Lalu dia menjelaskan ini dengan pelan kepada mereka.
"Bisa dilihat jika disini ada dua bulatan benar? Dan itu berarti ada dua bayi di dalam kandungan nona Alesya" ucap dokter itu.
Mereka terdiam sebentar. Mereka masih mencerna kata-kata dari dokter itu lalu seketika mereka membelalakkan matanya terkejut.
"Twins?!" Ucap Alesya dan Keiko bersamaan.
"Ya, ini kembar" ucap dokter itu.
Setelah selesai, dokter itu keluar dari ruangan itu. Keiko dan Alesya masih diam disana. Lalu mereka memekik senang.
"Kei! Kita akan punya sepasang!!" Teriak Alesya lalu memeluk Keiko dengan erat.
Keiko memeluk Alesya balik.
"Ya, Bayi kita kembar" ucap Keiko.Mereka saling memandang lalu berciuman. Alesya membuka mulutnya, memberikan akses pada Keiko. Lidah Keiko masuk kedalam mulut Alesya dan mulai mengajak lidah Alesya untuk saling bertautan.
Setelah beberapa menit, Keiko melepaskan ciuman mereka lalu tersenyum."Kita pulang sekarang" ucap Keiko.
Alesya mengangguk lalu mereka pergi dari ruangan itu. Sebelum pulang ke mansion, Keiko meminta foto hasil USG tadi untuk disimpan.
"Bagiamana?" Ucap Hasabe saat mereka sudah ada di mobil.
"Twins" ucap Keiko.
"Astaga!!! Selamat, kau memiliki bayi kembar!!!" Teriak Hasabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakuza Yuri
RomanceGxG area~ Hanya kisah seorang bos Yakuza dan seorang tentara wanita... Vote dulu sebelum baca>< enjoy bacanya~