PART 2

292 39 4
                                    

Hari ini BTS sedang melakukan dance practice untuk persiapan MAMA 2018 nanti.Beberapa dance practice telah mereka lakukan sampai akhirnya kegiatan mereka kini sudah usai.

"Huhh...capek sekali Jongkookie"-Ucap V memelas kepada Jungkook.

"Rasanya aku ingin merendam diriku di bak air es"-Ucap Jungkook menanggapi ucapan V.

"Gila, kau mau jadi manusia es batu"-Ucap Suga.

"Pffttt...bukankah satu aja cukup, kau jangan Jungkook-a"-Ucap Jimin seraya melirik Seokjin.

Ya, mereka juga tahu apa yang dikatakan Jimin memang benar.Satu saja cukup buat mereka pusing.Tapi jangan salah paham, sedingin-dinginnya Seokjin ia adalah Hyung yang hangat dimata adik-adiknya.

"Aku akan pergi"-Ucap Seokjin kepada para member.

"Hyung pergi kemana? Apa Hyung tak ingin makan bersama kami nanti?"-Tanya RM.

"Maaf aku tidak bisa, Hari ini aku akan menggantikan pekerjaan Papaku sementara"-Jawabnya.

"Hyung apakah kau tidak capek, tangan kanan Papamu kan banyak, jadi Hyung tak perlu repot-repot melakukannya"-Ucap J-hope.

"Papaku yang memintaku,aku pergi dulu"-Ucap Seokjin lalu bergegas pergi dan meminta izin kepada manajernya.

"Tak enaknya jadi dia"-Ucap Jungkook.

"Dia juga Hyung kita, kalau tak ada dia mana mungkin kita bisa sampai titik ini"-Ucap RM mengingatkan Jungkook.

"Ah, aku sampai lupa.Hari ini aku akan diundang meeting acara MAMA 2018"-Ucap RM sang leader.

"Maaf, aku kayaknya juga tak bisa ikut kalian makan.Aku pergi dulu"-Ucapnya.

"Huft, semua aja pergi"-Keluh V.

"Hm, yasudah mari kita berpesta untuk 5 member"-Ucap Suga yang merasa kasihan pada adik-adiknya.

Di lain tempat seorang gadis cantik tengah berkutik dengan laptop dikamarnya, bahkan sesekali ia teriak tak kacaukan diri melihat layar laptopnya menampilkan pria kesukaannya sedari dulu.

"Hyaa, bukankah dia terlalu tampan untuk hidup"-Gumam Joohyun.

"Mworago?"-Tanya Seulgi yang entah senjak kapan ada disampingnya.

"Hyaa, kubilang kalo ke kamar Eonni harus ketuk pintu dulu"-Kesal Joohyun.

Tak menggubris perkataan Joohyun, Seulgi kini malah asik menonton fancam yang berada di laptop Joohyun.

"Hyaa, apa yang kamu katakan memang benar Eonni"-Ucap Seulgi terpana.

"Aish, tentu saja.Semua orang juga tahu Seokjin Oppa sangat berkharisma.Anii, wae Eonni 24/7 hanya menonton ini berulang kali, bukankah sebentar lagi Eonni ada meeting"-Ucap Seulgi mengingatkan.

"Pertama Wifi di dorm kita mati, kedua aku tahu nanti akan meeting.Tenang saja lah Eonni tak akan terlambat"-Ucap Joohyun.

"Huft...terserah"-Ucap Seulgi lalu pergi meninggalkan Joohyun begitu saja.

Because We Are IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang