PART 3

388 50 17
                                    

Pukul 18.00 para Idol seperti Bts,Seventeen,Exo,Blacpink,Redvelvet,Mamamo,Twice,G-friend,Nct 127,Iu, Taeyon dan banyak artis lainnya kini silih berganti menapakan kakinya di carpet merah atau biasa disebut dengan red carpet.Banyak wartawan yang berbaris rapi untuk mendapatkan hasil jepretan foto yang menarik guna diberitakan ke public.

Seperti sekarang ini para staf tengah sibuk mentouch up para idol dan artis mereka masing-masing.Termasuk member BTS yang kini tengah sibuk berat karena mereka akan segera tampil untuk acara pembukaan.Seokjin yang sudah sedari tadi jadi ia hanya menunggu para membernya dengan duduk disudut ruangan.

Seokjin memang seperti itu, sering menyendiri dengan pikiran kalutnya.Walaupun ia sangat membenci Papanya, akan tetapi ia selalu memikirkan keadaan Papanya apalagi sekarang ia ada diluar negeri yang sangat jauh dengan dirinya.

"Hyung, gwenchana?"-Tanya Suga menghampiri Seokjin.

Walaupun keduanya memiliki notabe dingin, Seokjin lebih sering membicarakan sesuatu dengan Suga karena mungkin saja jarak umur mereka tak terlampau jauh, itu adalah salah satu faktornya.

"Aku tak apa, hanya saja aku terlalu memikirkan Pria tua itu"-Jawab Seokjin.

Suga langsung mengerti arti Pria tua yang dimaksud Seokjin adalah Papanya sendiri Kim Hyunbin.

"Hyung, kau sungguh putra yang baik.Dia pasti akan baik-baik disana.Tenanglah"-Ucap Suga.

"Hm, gomawo"-Ucap Seokjin kepada Suga yang telah membuatnya sedikit lega.

Setelah percakapan keduanya, Manajernya langsung memberitahu mereka bahwa udah saatnya mereka naik panggung dan bersiap untuk tampil.Tapi sebelum itu Seokjin harus naik panggung terlebih dahulu untuk menyambut para Idol yang telah hadir di acara MAMA 2018 ini.Ia melakukan hal tersebut untuk menggantikan Papanya yang tidak bisa hadir hari ini.

Teriakan yang menyebutkan namanya  sudah menjadi hal biasa yang ia dengar, Seokjin lalu memposisikan mic dihadapannya dan memulai percakapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teriakan yang menyebutkan namanya  sudah menjadi hal biasa yang ia dengar, Seokjin lalu memposisikan mic dihadapannya dan memulai percakapannya.

"Selamat malam, sebelumnya saya ucapkan Terimakasih untuk Sajangnim dan para direktur yang telah mempercayai saya untuk sementara menggantikan peran Papa saya yaitu Kim Hyunbin, Maaf bila beliau tidak dapat hadir memeriahkan acara pada malam hari ini karena kendala pekerjaan di Australia, sekali lagi saya mohon maaf.Serta untuk para tamu baik boy dan girl group Korea maupun artis yang telah hadir pada malam hari ini saya sangat berterima kasih karena tanpa kalian acara kami pasti tidak akan berlangsung dan yang terakhir saya ucapkan terimakasih pada para penonton yang memeriahkan acara ini, saya harap kalian semua bisa terhibur dengan penampilan kami.I think that's enough and I hope today's event goes well. Hope you guys are happy, thank you"-Ucap Seokjin yang memukau semua orang dengan penjelasannya.

"Wah, Eonni sekarang aku tahu definisi sempurna itu apa"-Gumam Yeri kepada Joohyun.

"Aish, anak kecil ini.Diamlah sebelum disambit orang-orang dibelakang"-Ucap Joohyun seraya melirik rekan-rekan girl band dibelakangnya.

Because We Are IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang