Kim Seokjin adalah salah satu member BTS yang sangat famous di Korea.Parasnya yang tampan tersebut membuatnya dijuluki "The main visual" from BTS yang selalu mencuri perhatian public bahkan dikalangan para Idol.But its cold nature membuat semua orang a little bit afraid padanya.
Banyak orang mengira ia terlihat sangat dingin setelah kematian Mamanya.Kenyataannya memang iya.Seokjin ditinggal Mamanya sejak duduk dibangku SMA.Semua orang tahu tentu saja, pewaris tunggal di keluarga Kim itu sangat terkenal dengan perusahaan-perusahaan besarnya.
Di kamar bernuansa hitam ini Seokjin terlelap hangat, musim dingin yang sudah tiba kemarin sore kini semakin menjelegit di permukaan kulitnya.
Tak sadarkan diri ketika teleponnya berbunyi nyaring sedari tadi menampilkan sesosok yang ia benci sampai akhir hayatnya.
Wae?-Seokjin.
Kemarilah, kita akan dinner satu jam lagi-Ucap seseorang dibalik telepon.
Aku tak bisa-Seokjin.
Kemarilah, sebelum anak buahku kesana menjemputmu-ucapnya.
Tuttttt....
"Aish...brengsek"-Umpat Seokjin seraya meremas rambutnya frustasi.
Tak butuh waktu lama ia segera mengganti baju dan menuju mobil yang akan ia pakai.Bahkan ketika ia keluar dari balik pintu nyatanya anak buah suruhan orang itu sudah berbaris rapi di depan pintu.
Seokjin hanya bisa diam, ia sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini.
"Maaf Tuan muda, sepertinya anda harus kesana bersama kami"-Ucap salah satu bodyguard ketika Seokjin ingin memasuki mobilnya.
"Jangan harap"-Bantah Seokjin lalu mulai melajukan mobil sport hitamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because We Are Idol
Teen FictionMengubah pandanganku kepadamu mungkin akan menyenangkan. -ksj Slow update ©2021 ©afayun_