Komen dong, biar ga sepi nih buku
Enjoy
Jam delapan malam dengan keadaan gerimis rintik rintik, Jeongwoo sampe di rumah Haruto.
Baju mereka basah, yah walaupun ga basah banget sih. Haruto buru buru turun dari motor Jeongwoo.
"Mampir dulu aja ya? Nanti kalo ujannya makin deres gimana? Ntar lo sakit" kata Haruto sambil ngelepas helmnya.
"Ga usah, keburu ujan mending terjang aja" tolak Jeongwoo yang udah ngelepas helmnya.
"Ya tapi-- akh sial! Susah banget sih!!" Haruto kesel sendiri pas pengait helmnya macet.
Jeongwoo narik pelan pinggang Haruto, doi langsung bantuin Haruto buat ngebuka pengaitnya.
Gatau aja si Jeongwoo kalo jantung Haruto udah diskoan begitu. Badan Haruto rasanya kaku, apalagi muka Jeongwoo yang deket banget sama mukanya.
"Begini aja ga bisa, payah" kata Jeongwoo pelan.
"Susah:("
Jeongwoo senyum tipis, dia lepas helm dari kepala Haruto abis itu dia acak acak sedikit rambutnya.
"Mandi keramas jangan kelamaan, abis itu pake baju anget. Tidur, besok sekolah, jangan sakit" kata Jeongwoo.
Haruto baper! Doi ngulum bibirnya biar ga keliatan kalo lagi senyum
Tiba tiba, ayah Hanbin pulang sama supirnya. Haruto sama Jeongwoo diem, merhatiin Hanbin yang keluar dari mobilnya.
"Loh, Ruto? Baru pulang dek?" Tanya si ayah.
Jeongwoo langsung turun dari motornya dan berdiri di depan Haruto. Dia ngebungkuk sopan dan masang senyum terbaiknya.
"Selamat malam om, maaf tadi saya ajak Haruto pulang bareng, tapi tadi jajan dulu om, abis itu malah ujan. Maaf ya, om"
"Kamu, saya pernah liat kamu tapi dimana ya? Temennya Haru?" Hanbin nunjuk Haruto di belakang Jeongwoo.
"Iya, nama saya Jeongwoo om"
"Oh iya, saya ayahnya Ruto. Ayo masuk dulu, keburu ujannya makin deres. Ayo, ayo" ajak Hanbin.
Buru buru Jeongwoo nolak, "saya pulang aja om, mumpung masih rintik rintik, saya terjang aja"
"Loh ya jangan, ntar kamu sakit, nanti Haruto nangis" ledek si ayah.
"Ayah apa sih? Ga lucu"
"Haha, yaudah beneran gamau masuk nih? Sekalian ketemu bundanya Ruto, kenalan gitu"
Aduh duh, disuruh kenalan sama orangtuanya Haruto?? Rasanya terlalu cepat buat Jeongwoo.
"Eehh, kapan kapan aja deh om, hehe. Saya permisi om, gue pulang dulu. Inget yang tadi gue kasih tau, dilakuin"
Kalimat terakhir dia bisikin ke telinga Haruto. Haruto sedikit jauhin kepalanya. Agak geli gimana gitu waktu dibisikin Jeongwoo.
Setelah pamit, Jeongwoo langsung gasin motornya keluar dari gerbang rumah Haruto.
"Udah ga keliatan anaknya, udah jauh. Ayo buruan masuk, mandi mandi! Dimarahin bunda nanti"
Hanbin ngelepas jasnya, hujan makin deras. Haruto sama Hanbin lari larian dari garasi ke teras rumah pake jas yang nutupin kepala mereka dari air hujan.
Haruto ketawa liat tingkah bapaknya, berasa kek sama pacarnya aja.
Sampe di teras mereka berdiri diem dulu, kalo masuk pas keadaan basah begini bisa bisa diomelin Jennie semaleman karna lantainya basah.
YOU ARE READING
Eyes Locked, Hands Locked | Jeongharu
FanfictionKalo mau peluk gue, bilang aja. Kalo mau masuk ke hati gue, harus kasih gue senyum terbaik lo ~ Haruto Apa yang lo rasain waktu gue meluk lo? Kalo gue sih, ngerasa jatuh cinta ~ Jeongwoo