Gaes, masih sepi aja nih?
Ramein kuy
Btw, warn!!
Jeongwoo sama Haruto sekarang berdiri di depan makam mamanya Jeongwoo. Roseanne Park, disana juga ada fotonya mama Rose yang cantik banget.
Haruto naruh bunga mawar kesukaan Rose di atas makamnya.
"Ma, aku dateng. Hari ini aku dateng ga sendiri, kenalin ma ini pacar aku. Haruto namanya, Haru ini makam mama aku"
Jeongwoo narik pelan lengan Haruto buat sedikit maju, sedangkan si tunggal Watanabe itu nundukin kepalanya.
"Halo tante, aku Haruto. Em, pacar Jeongwoo hehe" ucapnya malu malu.
Sedangkan Jeongwoo yang gemes sama Haruto cuma senyum kalem
Mereka disana lumayan lama, karna waktu udah siang dan cuacanya panas banget, maklum aja lagi musim panas di Melbourne.
Jeongwoo sama Haruto mutusin buat pamit dari tempat makam Rose.
"Ma, kita balik dulu ya. Lumayan panas ini, kasian pacar aku ntar kepanasan" kata Jeongwoo sambil ngelirik Haruto.
Sedangkan yang dilirik pun ngegeplak bahu lebarnya, "kamu tuh yang kasian, makin item nanti"
"Iya, kan kulitku jadi eksotis"
"Dih" cibir Haruto.
Akhirnya, Haruto sama Jeongwoo balik. Mereka masuk mobil dan menjauh dari area pemakaman disana.
"Mau kemana habis ini?" Tanya Jeongwoo sambil nyetir mobilnya.
Haruto sibuk liat liat pemandangan kota Melbourne dari jendela.
"Gimana, yang? Kamu tadi bilang apa?" Haruto ga terlalu fokus dengerin Jeongwoo tadi.
Jeongwoo senyum liat si manisnya, "i love you"
"Oh i love you too" bales Haruto lalu dengan berani curi satu kecupan di pipi Jeongwoo.
"Aku tanya habis ini mau kemana sayangku" tanyanya sekali lagi.
"Loh, aku nurut kamu aja lah. Kan kamu yang tau daerah ini"
Jeongwoo ngangguk ngangguk, "pantai mau ya?"
Si manis tersenyum lalu mengangguk, "Haru ikut Jeongwoo aja"
"Oke! Call!"
*****
Elwood Beach, Melbourne.
Pantai yang dipilih Jeongwoo. Di pantai ini katanya dulu pas June ngelamar Rose, tentu aja di malam hari karna penyakit Rose.
Dan juga, disinilah Rose meninggal karna dia pake bikini dan kulitnya kena sinar matahari.
Masih inget kan, penyakit langka yang di deritanya? Xeroderma pigmentosum.
Mereka nikmatin langit yang mulai berubah jadi orange. Matahari mulai kembali ke peraduannya.
Jeongwoo sama Haruto jalan di sepanjang pantai, sambil sedikit cerita tentang mamanya.
"Dulu aku masih inget banget, mama yang cuma pake bikini disini. Lari larian sama papa. Dan setelah itu, dia meninggal"
Haruto menyimak, tangan kirinya ngelus lengan kiri Jeongwoo yang gandeng erat tangan kanannya.
YOU ARE READING
Eyes Locked, Hands Locked | Jeongharu
FanfictionKalo mau peluk gue, bilang aja. Kalo mau masuk ke hati gue, harus kasih gue senyum terbaik lo ~ Haruto Apa yang lo rasain waktu gue meluk lo? Kalo gue sih, ngerasa jatuh cinta ~ Jeongwoo