Hari ini udah hari sekolah, setelah kemaren liburan semester. Biasanya, awal semester itu cuma jelasin konsep belajarnya aja kaya gimana.
Tapi tetep harus absen dong, walaupun rasa hati ingin terus rebahan.
Kaya si Park Jeongwoo ini, karna kemaren dia asik main game online bareng temen temennya dan juga ngebucin sama Haruto-- ini mah tentu aja-- akhirnya, doi lupa harus sekolah.
Sampe dia ga sempet jemput kesayangannya dan berakhir hampir telat semenit.
Jeongwoo cuma dengerin apa kata gurunya, tapi ga ada yang masuk ke otaknya. Dia ini super ngantuk, Haruto yang duduk di sebelahnya pun narik telinga si tunggal Park.
"Jangan tidur"
"Engga, cantik" gumamnya, padahal tadi udah sempet merem hampir aja terlelap.
"Sayang" panggil Haruto, setelah wali kelasnya yang baru itu keluar dari kelas.
"Hmm?" Jeongwoo ngehela nafasnya, jatuhin kepalanya di bahu sempit milik Haruto.
"Sabtu besok kan kamu ajak aku jalan tuh"
"Hmm" hmm doang aja lah sambil merem.
"Batalin aja ya?" Haruto ngusap usap pipi tirusnya Jeongwoo.
"Kenapa deh?"
"Mau kencan sama ayah"
"Oh yaudah, aku mau tidur bentar. Kalo ada gurunya, bangunin ya" Jeongwoo menyamankan posisinya
"Iya" Haruto ngusap usap kepala Jeongwoo.
Baru beberapa detik, Jeongwoo melek dan ngedongak. Lalu dia kecup pipi Haruto, "love you!"
Haruto senyum, "too, even more" bisiknya yang sukses buat muka Jeongwoo merah.
Dibalik matanya yang terpejam, Jeongwoo salting yorobun. Dia tersenyum tipis, lalu meraih tangan Haruto dan digenggam. Lalu dia bawa ke pelukannya.
Jadi dia posisinya peluk tangan Haruto, sekalian di genggam.
Oke, biarin si es balok yang perlahan mencair ini tidur. Haruto mau lanjut baca bukunya.
*****
"Udah ijin pacarmu?" Hanbin duduk di kasur milik Haruto dan bersandar di headboard. Tangannya sibuk megang novel yang ada di tumpukan bukunya Haruto.
Sedangkan anak manisnya itu lagi asik pake skincare-nya.
"Udah, Jeongwoo juga lagi nongkrong sama temen temennya paling" bales si anak tunggal.
Hanbin cuma ngangguk aja dan lanjut baca. Sampe Haruto udah mencapai step terakhir yaitu lipbalm, si tunggal Watanabe itu nengok ke arah ayahnya.
Dan dia baru sadar kalo Hanbin masih kaosan putih dan juga kacamata yang bertengger di hidungnya.
"Ayah dari tadi belum siap siap??" Pekiknya.
"Hah? Belum, lagian tinggal pake baju sama parfum-an aja, beres. Bentar, nyelesaiin kalimat terakhir sebelum ke chapter selanjutnya"
Astaga, pantes aja kalo kemana mana tuh bundanya selalu aja ngomel. Ya ini contohnya, giliran dia udah cantik udah siap eh malah ayahnya masih santuy bahkan belum ganti.
Oke, Haruto be like : bund, i feel you
"Ayah cepet dong, ntar kalo kesiangan keburu panas" ujar Haruto yang masukin hapenya, sanitizer, dan lipbalm nya ke dalam tas kecil miliknya.
YOU ARE READING
Eyes Locked, Hands Locked | Jeongharu
FanficKalo mau peluk gue, bilang aja. Kalo mau masuk ke hati gue, harus kasih gue senyum terbaik lo ~ Haruto Apa yang lo rasain waktu gue meluk lo? Kalo gue sih, ngerasa jatuh cinta ~ Jeongwoo