The Way I Loved You

1.6K 135 109
                                    

Last chapter gaes.....

Biasakan vote sebelum atau setelah membaca, happy reading

☺️☺️☺️

"Jadi ceritanya kamu dijodohin sama kakek kamu?? Tapi kamu udah pacaran sama Haru?"

Jennie sama Hanbin ngadep ke Jeongwoo yang lagi duduk di sofa. Sedangkan orangtua Haruto ini duduk diatas meja memperhatikan cerita Jeongwoo.

"Iya, gitu... Hehe, makanya Jeongwoo minta izin tinggal disini sebentar"

Udah seminggu Jeongwoo disini, tapi dia baru cerita tentang perjodohan antara dia sama Jihan.

"Tapi Haruto tau kan?" Hanbin

Jeongwoo ngangguk, "Haruto tau semuanya. Dia bahkan orang pertama yang tau"

Jeongwoo ngelirik Haruto yang mukanya lagi memerah karna inget waktu jaman mereka marahan gara gara Jihan yang ngaku ngaku jadi tunangan Jeongwoo.

Yah, berakhirlah mereka begitu ya kawan.

"Ya bunda sih gapapa kalo mau nginep, tidur di kamar Haru. Asal ga ngapa ngapain aja kalian" ujarnya.

Jeongwoo sama Haruto mendadak gugup, ini kok topiknya agak sensitif ya? Haruto pipinya jadi makin merah waktu inget kejadian yang kemaren kemaren.

Padahal juga udah seminggu ini Jeongwoo tidur di kamar Haruto, baru dikasih tau dan di wanti wanti sekarang.

"Uh, engga ngapa ngapain kok bun" Haruto menyembunyikan kegugupannya sambil makanin kacang almond dan fokus ke layar tv di depannya.

"Ga ngapa ngapain atau emang udah biasa ngapa ngapain?" Tanya Jennie yang sukses buat dua remaja ini gugup setengah mati.

"Kalo Haruto kenapa napa saya bakal tanggung jawab kok ma!" Ujar Jeongwoo tiba tiba.

Seketika kedua orangtua Haruto noleh ke arah dia, Jeongwoo langsung masang muka gobloknya. Berasa kek salah ngomong dia.

"Emang Haruto kenapa? Jangan sampe kamu sakitin anak saya ya, saya balikin kamu ke bapakmu nanti!" Ancam Hanbin.

"K-kalo... Misalnya Haruto hamil anak saya gitu"

Jennie naikin satu alisnya, wajahnya udah judes banget. "Yakin banget mau tanggung jawab, punya apa emang?"

Lah lah, malah topiknya jadi begini. Jeongwoo langsung gelagapan.

"U-uh.. Jeongwoo punya papah June, ma"

Suasananya mendadak jadi hening, ga enak banget. Haruto juga takut liat ekspresi Jennie sama Hanbin yang kelewat datar.

Ga lama Jennie sama Hanbin saling pandang dan langsung ketawa. Dua anak remaja ini pun saling pandang dengan tatapan cengonya.

"Ga mungkin lah Haruto hamil, Jeongwoo. Kalian pasti main aman kan? Ada ada aja, sekolah dulu aja yang bener. Masalah anak nanti kalo kalian udah lulus, buat deh sesuka kalian" ujar Jennie.

"Anak anak kita ini lucu banget ya bun, hahahahaha" Hanbin masih aja ketawa liat tingkah anak manisnya sama bujang Park.

"Eh.. hehe" Jeongwoo cuma bisa cengengesan sambil mainin rambutnya.

"Udah sana kalian tidur aja, istirahat. Besok sekolah, ayah sama bunda juga mau tidur nih" Jennie sama Hanbin bangkit setelah nyuruh Haruto dan Jeongwoo tidur.

"Yaudah kalo gitu kita tidur dulu ya bun, yah"

Haruto narik lengan Jeongwoo setelah dapet acungan jempol dari Hanbin.

Eyes Locked, Hands Locked | JeongharuWhere stories live. Discover now