underwear and lipbalm

1.3K 119 224
                                    

Haiiii

Apa ada yang nungguin book ini?


Jeongwoo baru aja pulang dari bandara, baru nginjekin kakinya ke kamarnya. Setelah tadi dia nganter Haruto dulu pulang ke rumah dia.

Mereka pulang naik taksi btw.

Jeongwoo ngerebahin badannya ke kasur, "huft" helaan nafas lelah keluar dari bibirnya.

Bentaran deh, Jeongwoo pengen tidur sebentar. Ngantuk banget, di pesawat ga bisa tidur karna ada salah satu penumpang yang bawa anak kecil.

Dan di bocil itu malah rewel, mana duduknya pas banget di sebelah dia pula.

Tapi anehnya, Haruto malah bisa tidur pules. Bener bener kek simulasi orang mati. Heran Jeongwoo tuh.

Baru aja mau ke alam mimpi, eh tiba tiba ada telpon masuk.

"Ck, ganggu aja sih!" Gerutunya.

Tanpa ngelirik siapa yang telpon, Jeongwoo asal angkat aja. Paling juga Haruto, pikirnya.

"Halo?"

"Jeongwoo?"

Bentar bentar, ini kenapa suara Haruto berubah gini?

"Haruto, ada apa?" Tanyanya dengan suara yang serak karna ngantuk.

"Ini Jihan bukan Haruto!"

Denger jawaban ketus kaya gitu bikin Jeongwoo auto melek. Dia ngerolling eyes, abis itu balik ke posisi awalnya malah cari posisi lebih nyaman.

"Oh"

"Oh? Cuma oh doang?"

"Ya trus?"

Decakan kesal terdengar di telinga Jeongwoo, tapi tuh anak bodo amat.

"Woo, dua minggu lagi kita tunangan--"

"Apa?" Kali ini Jeongwoo ga cuma melek, tapi juga bangun dari tidurnya.

"Lo kalo mau ngelawak ga lucu banget sumpah!"

Terdengar helaan nafas dari Jihan.

"Kita tunangan di Australia. Kakek kamu mau aku ketemu almarhum mama kamu katanya"

Giliran Jeongwoo yang ngehela nafas, "sakit kayanya kakek gue. Denger ya, Han Jihan! Sampe kapanpun, sampe gue mati pun gue ga akan mau tunangan apalagi nikah sama lo! Gue udah punya Haruto, inget itu!!"

Jeongwoo langsung matiin sambungan telponnya, ga peduli Jihan yang udah misuh misuh pun dia ga peduli dah.

Berbaring lagi ke ranjangnya, Jeongwoo mikirin gimana caranya dia bisa ngebatalin pertunangan itu.

Dia beneran ga mau sama Jihan.

Tau kan seberapa bulolnya Jeongwoo ke Haruto?

"Ga bisa kaya gini, gue harus nemuin kakek!"

Jeongwoo keluar dari kamarnya, eh dia ketemu sama June.

"Eh, anak papa udah pulang? Gimana liburannya bareng mantu papa?"

Jeongwoo yang tadinya mau ambil kunci mobil pun ga jadi, dia akhirnya duduk disamping si papa yang baru balik dari kantor.

"Pa, emang bener ya kalo kakek mau aku nikahin Jihan di Australia? Si cewe bangke itu baru aja telpon aku katanya kakek mau aku nikahin dia disana, sekalian ketemu mama. Pa, itu bener?"

June dengan santainya duduk di sofa. Ini gatau apa anaknya lagi frustasi begini??? Ini malah bapaknya santuy banget.

"Pa, ini anaknya mau dinikahin loh, gimana sih?!"

Eyes Locked, Hands Locked | JeongharuWhere stories live. Discover now