Liburan semester udah mau mulai minggu depan. Setelah semua murid pusing karna ujian, akhirnya liburan pun datanggg
Junghwan udah punya list mau ke Jepang katanya sama pacarnya, sedangkan Doyoung sama Yedam katanya mau pergi liburan ke Sokcho-- gara gara kemaren Yedam nonton drama encounter, jadinya pengen kesana.
Dohyon sama Jinhyuk sih ga kemana mana ya, paling ya liburan di rumah biasa.
Yang lain masih pada berisik, minggu ini agendanya sih cuma buat remidial aja. Dan disini lah Haruto sama Jeongwoo.
Di kantin, tapi duduk di bagian pojok.
"Liburan mau kemana beb?" Tanya Jeongwoo
Tangan kanan Haruto bergerak nopang dagunya, lalu noleh ke arah jendela.
"Hmm, kemana ya? Ga kemana mana sih, emang kamu mau kemana?"
Jeongwoo ngegeletakin sumpitnya, abis itu ngeraih hape di sakunya.
"Mau nemuin mama, ke Melbourne" jawabnya
"Australia?"
Jeongwoo ngangguk ngangguk, "sekalian mau ngajak kamu datengin makam mama, udah lama aku ga kesana"
"Sama papa June?"
Jeongwoo ngegeleng, pesen tiket pesawat buat otw ke Melbourne
"Papa udah kemaren pas kita ujian, dan sekarang aku yang mau kesana. Kangen mama"
Haruto senyum manis, "hayuk kesana, aku temenin"
"Oke!" Jeongwoo bales senyum sambil ngusak rambut Haruto.
*****
"Mau ke Melbourne?"
"Iya, boleh ga bun?"
Haruto duduk di samping Jennie yang lagi asik ngerajut. Punya hobi baru selain shopping ternyata
"Ada acara apa emang dek?"
Hanbin gabung dan duduk disamping Jennie, nyomot satu kukis yang dibuat sama istrinya itu.
"Mau liburan aja, sekalian aku mau datengin makamnya mama Jeongwoo"
"Ochi? Makamnya Ochi?"
Haruto ngangguk, "boleh bun?"
"Iya, boleh kalo sama Jeongwoo mah mama bolehin. Dia pasti bisa jagain kamu"
Hanbin ngangguk ngangguk setuju sama ucapan istrinya ini, "jangan lupa bawa oleh oleh ya dek, oleh olehnya makanan loh ya bukan adek bayi"
"Mulutmu, yah!" Jennie yang denger itu langsung jejelin kukis ke mulut Hanbin.
"Ayah apa sih ngomongnya aneh banget! Ga mungkin lah aku kasih kalian cucu!" Haruto ngegas denger celetukan ayahnya.
Ga ngotak banget emang kadang si Hanbin mah.
"Ya siapa tau" katanya sambil naikin bahunya acuh.
"Sekolah dulu yang bener!" Sambar Jennie
Mereka berdua diem setelah denger ucapan dari sang bunda. Rada ngeri juga kalo Jennie udah mulai berucap.
YOU ARE READING
Eyes Locked, Hands Locked | Jeongharu
FanfictionKalo mau peluk gue, bilang aja. Kalo mau masuk ke hati gue, harus kasih gue senyum terbaik lo ~ Haruto Apa yang lo rasain waktu gue meluk lo? Kalo gue sih, ngerasa jatuh cinta ~ Jeongwoo