Biasakan vote sebelum atau setelah membaca, happy reading..
p.s jangan lupa komen
Jeongwoo sama Haruto beneran pulang bareng, hari ini Jeongwoo naik mobilnya. Mobil hadiah dari papa June waktu dia masuk SMA.
Yup, hadiahnya ga main main. Mobilnya aja Maserati Levante yang dipake sama om Goblin.
Kece parah, Haruto langsung jatuh cinta. Sama mobilnya, bukan orangnya. Tapi gatau nanti kalo disupirin.
"Tumben bawa mobil?" Tanya Haruto sambil masang seatbeltnya.
"Bosen naik motor"
"Oh"
Dan Jeongwoo mulai keluar dari area sekolah, membelah jalanan di kota sore hari ini.
Haruto sibuk main hapenya, sedangkan Jeongwoo fokus nyetir. Sesekali doi ngelirik ke arah orang disampingnya sibuk main hape.
"Junghwan keren deh tadi ngedance nya, eh iya! Dia juga ikutan taekwondo ya?? Ih keren banget, Dohyon sama Junhyuk juga, ih keren!!"
Haruto sibuk muji muji temen temen Jeongwoo yang tadi pada nampilin dance yang kece parah! Jeongwoo cuma masang muka sepetnya aja.
Kek rasanya tuh, hati dia panas dengerin Haruto muji orang lain.
"Ih Jeongwoo juga lewat nih di post-an ig sekolah. Yang komen banyakan cewe cewe dih, sok ganteng banget lo!" Sewot Haruto.
Jeongwoo bawa tangan kirinya ke pelipisnya, sedangkan tangan kanannya sibuk nyetir. Doi ngelirik Haruto.
"Kenapa lo? Cemburu?"
Haruto ngelirik sinis, "mana ada cemburu cemburuan!"
"Halah" cibir Jeongwoo.
"Eh tapi, tadi tuh nyanyinya ga full ya? Sekitar dua menit?"
"Emang kenapa?"
"Oh, ya gapapa. Lebih bagus kalo full cover sih"
Jeongwoo diem, dulu juga dia punya tuh niatan mau cover cover lagu gitu bareng sama papanya. Katanya dulu papa sama mamanya sering banget cover lagu.
"Eh kak Yedam juga ikutan nyanyi ya? Kok gue gatau?? Oh iya, gue diajak makan sama Junghwan"
Seketika itu Jeongwoo noleh ke arah Haruto.
"Makan sama Junghwan? Kapan?"
Haruto juga noleh ke Jeongwoo yang natap dia tajem. Ngerasa kalo tatapan itu begitu bahaya buat jantungnya, Haruto ngedehem dan ngadep ke depan.
"Liatin depan woy! Lo mau nabrak?"
Jeongwoo balik liat ke arah depan. Haruto sih sibuk aja liatin jalanan. Btw, ini kenapa ga nyampe nyampe rumahnya sih? Padahal udah lebih dari 20 menit perjalanan loh.
Ya sih emang rumah Haruto lumayan jauh dari sekolah, tapi kenapa ga sampe sampe woy??
"Woo? Ini kok ga nyampe nyampe sih? Mau kemana?"
"Ya pulang"
"Ya tapi dari tadi ga sampe sampe"
"Oh, muter muter dulu"
"Lah ngapain muter muter?" Haruto membelalakkan matanya.
Maksudnya apaan muterin kota begini??
"Ya gapapa, pengen lebih lama aja pulangnya" jawab Jeongwoo seadanya.
Ya emang bener doi pengen lebih lama pulangnya. Pengen jalan jalan, apalagi sama Haruto. Sekali kali lah.
YOU ARE READING
Eyes Locked, Hands Locked | Jeongharu
FanfictionKalo mau peluk gue, bilang aja. Kalo mau masuk ke hati gue, harus kasih gue senyum terbaik lo ~ Haruto Apa yang lo rasain waktu gue meluk lo? Kalo gue sih, ngerasa jatuh cinta ~ Jeongwoo