Mumpung tengah malem dan lagi ujan, cocok banget dah hehe
😁😁😁😁
Haruto lagi nangis nangis di pelukan Junkyu, hari ini doi dateng ke rumah Junkyu. Ga lupa hadiah boneka yang dibeliin Jeongwoo waktu itu.
Tadi Haruto curhat ke Junkyu masalah Jaehyuk yang tiba tiba balik lagi.
Setelah beberapa jam curhat sambil nangis, yang tadinya udah diem eh malah nangis lagi. Junkyu bingung juga mau nenanginnya gimana.
"Udah dek, kan sekarang udah ada Jeongwoo. Fokus aja sama dia, buat Jaehyuk mah lupain aja" kata Junkyu.
"T-tapi-- hiks... Haru ga suka kalo dia tiba tiba muncul kak"
"Yaudah hadepin aja lah dek, ga perlu ngehindar. Bilang aja kalo lo gamau ketemu lagi sama dia" nah, ini nih.
Yang bilang begini itu Yoonbin. Ha Yoonbin, pacarnya Junkyu.
"Tuh, begitu aja bisa dek. Udah ya ga perlu nangisin Jaehyuk lagi"
Junkyu ngusap airmatanya Haruto di pipinya, sedangkan si adek cuma ngangguk ngangguk.
"Mau pulang" cicitnya pelan.
Capek juga abis nangis pengen pulang.
"Iya, pulang sama kak Ben ya? Kakak abis ini mau bantuin mama"
Haruto ngangguk ngangguk, sekalian sih Yoonbin juga mau balik.
Setelah pada pamitan, Yoonbin gas nganter Haruto pulang.
*****
Malam ini adalah malem paling ngeselin bagi seorang Park Jeongwoo.
Ngapain juga sih papanya tiba tiba ngechat dia dan suruh dia nyusulin ke rumah kakeknya. Mana di depannya ini ada cewe yang sok manis pula.
Cih, mending sih yang modelan Haruto.
Jeongwoo cuma ngaduk aduk asal makanan yang ada di depannya. Harusnya tadi mah dia anterin Haruto ke rumah Junkyu, tapi mendadak di telpon papanya.
Jadinya, Jeongwoo ninggalin Haruto gitu aja. Tapi sih, tetep nemenin Haruto sampe di jemput sama Yoonbin.
Mereka masih sibuk ngobrol, antara kakek Jeongwoo sama ayahnya Jihan.
June juga diem, cuma dengerin.
Jujur deh, bukan maunya dia juga tapi karna di desaknya sama kakeknya Jeongwoo jadinya dia nurut.
"Jadi gimana? Lebih baiknya langsung nikah aja, atau tunangan dulu?" Tanya ayahnya Jihan.Si cewe bergigi kelinci ini senyum malu malu, sambil nyelipin rambutnya ke telinga.
"Hehe, nurut sama Jeongwoo nya aja yah. Tapi tunangan dulu juga gapapa" jawabnya.
Jeongwoo cuma dengerin, eh engga dengerin sama sekali malah. Diem aja.
"Gimana Woo?" Si kakek nengok ke arah cucunya.
"Woo?"
Jeongwoo masih diem sampe June negur dia dengan nyentuh bahunya.
YOU ARE READING
Eyes Locked, Hands Locked | Jeongharu
FanfictionKalo mau peluk gue, bilang aja. Kalo mau masuk ke hati gue, harus kasih gue senyum terbaik lo ~ Haruto Apa yang lo rasain waktu gue meluk lo? Kalo gue sih, ngerasa jatuh cinta ~ Jeongwoo