aku benci kalian

1.3K 212 22
                                    

Utara POV

hari Kamis yang terhormat hari ini jadi hari Kamis ter horror, ter serem, ter nggak enak dan ter ter lainnya. Segala umpatan untuk hari Kamis siang hari ini.

Sumpah rasanya gue mual-mual, pusing, kram, sakit perut bahkan sakit mata. Intinya semua penyakit gue borong hari ini. Perut rasanya udah kayak diaduk aduk kuli, empet banget liat soal berderet rapi di selembar kertas depan gue.

Kertas kucel yang udah diperkosa oleh tangan nakal gue yang nafsu banget pengen hancurin ini selebaran. Deretan angka-angka memenuhi seluruh rongga otak gue, membuat kinerja otak auto ngeblank seketika.

Fisika. Pelajaran wajib di jurusan IPA. Pelajaran MTK aja udah bikin gue kenyang ini ditambah Fisika segala. Gue ini bukan siswa pinter ber IQ Albert Einstein. Bisa nyelesain satu soal MTK aja rasanya udah jadi manusia terjenius yang pernah ada, mengalahkan bapak Isaq Newton, yang dengan gabutnya mikirin hal-hal ribet setelah kejatuhan apel.

(Koreksi jika bagian diatas ada yang salah)

Dan satu yang kalian harus tau...

GUE INI MURID JURUSAN SOSIAL! MANA MUDENG KALO DIHADEPIN SAMA MAKHLUK BERNAMA FISIKA?!

INI JUGA SOALNYA NGAPA KALO GAK NANYA YA NYURUH?! NGEREPOTIN BANGET LO NJINK!

Kalau soal ulangan Fisika hari ini berupa pilgan, oke lah, masih bisa diterawang aura aura yang bersinar dari salah satu jawaban. Tapi ini esay semua woi! Di terawang pake tenaga dalam pun gak bisa! Mustahil! Imposible!

Se mustahil gue dapet jodoh cowok seganteng JB

Oke abaikan beberapa kata diatas.

"Waktu habis, segera kumpulkan kedepan"

JEDER!

DUAR!

BRUAK!

MEONG

KLONTANG KLONTANG

Gue ngefreez seketika. Mata guepun melirik jam dinding di depan kelas. 9 lebih 25 menit dan gue baru selesai jawab soal nomor 10, soal yang kelihatannya lebih friendly sama gue. Lainnya nihil! Kosong melompong, mulus, bersih, masih sepolos gadis perawan. Bahkan soalnya pun belum gue baca, baru ngelirik udah mual duluan.

"Utara? Kamu kenapa masih duduk, ayo segera kumpulkan, biar saya koreksi di ruang guru." Suara Bu Yeyen mengintrupsi gue

Nyawa gue rasanya dicabut paksa sampai sisa setengah, "iya bu"

Dengan langkah 4L; lemah, letih, lesu, dan lunglai gue maju, menghampiri meja guru didepan kelas. Ya tuhan saya lelah, cabut saja nyawa yang baca. Bercanda.

Ku ulurkan kertas kumal itu kehadapan sosok guru bertubuh tambun dengan ekspresi melas. Seakan tak mengerti suasana hatiku yang mendung, beliau mengulurkan tangannya, ingin merebut paksa hak asuh kertas ulangan beserta secarik jawabannya.

Tangan gemetar ini rasanya tak kuasa menyerahkan sang selebaran yang sudah kubesarkan mirip anak sendiri. Beliau menarik, aku ikut menarik. Beliau menarik lebih kuat, aku masih bertahan. Alis sang guru dapat kulihat menukik tajam dengan ekspresi keruh. Kenapa? Apa anda nahan berak? Tuntaskan saja, jangan ditahan, lepaskan dia, biarkan dia melalang buana.

"Kamu mau lepas kertas ini atau saya beri nilai E?!"

Dengan berat hati kulepas kepergian sang kertas dengan ekspresi sendu

EMANG BIADAB KAU YEYEN!

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Ini kali pertama gue kekantin pasca ketemu malaikat maut di taman belakang yang bikin gue trauma keluar kelas bin dongkol setengah mati. Tapi sekarang rasanya gue pengen nonjok semua orang yang lewat depan gue.

Es jeruk yang belum gue jamah sedari tadi kini udah gue sedot sedot sampai ke tetes terakhir. Berusaha meredam emosi yang rasanya udah dipucuk ubun ubun, siap meledak kapan aja. Gimana gak emosi kalau sedari tadi gue diliatin terus sama makhluk berinisil C O W OK yang duduk sendirian di depan meja kantin yang gue duduki (keliatan banget jomblonya) pakai tatapan mesum seakan menelanjangi--itu yang gue tangkep--bikin gue gondok.

"Lo kenapa sih Ra? Muka lo kok nyeremin gitu" Kinar yang duduk di samping gue bergidik ngeri.

"Gue...." pengen nyambit orang "gapapa"

"O-ohh oke" dari air mukanya bisa gue pastiin kalau Kinar sama sekali gak percaya sama gue.

Sepertinya, huru hara yang sedari tadi menari hula hula dibenak gue bakal meletus sekarang juga.

"LO NGAPAIN NJENG NGELIATIN GUE PAKE TATAPAN MESUM? MAU LEHER LO GUE PINTING HAH?!"

Bukan gue yang teriak. Tapi mulut gue. Jadi gausah fitnah.

"Lo cewek sesajen yang ada di bawah jembatan pas malem minggu itukan?"

Sesajen?! Sesajen apaan gila. Lagian ngapain juga gue malmingan di bawah jembatan? Mau ngedate ama dedemit? Sinting!

Mending kedukun minta jampi-jampi buat melet Justin Bieber. Jodoh gue yang tertukar.

"Siapa lo? Kok tai kalo pas malming gue di sono?"

Mata tuh cowok membelalak. Sekaget itukan mendengar fakta dari gue? Semencengangkan itu kah?

Di saat seperti ini Kinar cuman diem layaknya orang dongo

"Oohh jadi lo yang yang nuduh gue pengen bundir?!" Gue syok bukan main. Jadi, ini cowok yang depresot dan mau bundir tapi gak jadi itu? Wow!

"Wih apaan nih rame-rame?"

Kedua kalinya dalam sehari gue ngefreez. Selain Matematika, Fisika dan konco konco, gue juga benci sama satu cowok berlabel iblis yang entah dateng darimana sambil bawa monyet bekantan. Ah! Gue juga benci Kennan btw.

Kalau kalian tanya kenapa, alasannya cuman satu. Muka Kennan mirip kambing.

Yeee! Aku up hari ini. Tenang aja gak ada niat terselubung kok. Cuman hadiah karena kalian udah mau dukung karya ecek-ecek ini.

Luv yu all
Readers: najis

Jadi kalian suka yang mana? Narasi dari sudut pandang seorang Utara, apa sudut pandang orang ke-tiga alias normal POV?
Aku sih suka dua-duanya nyahahaha

(Abaikan ocehan saya diatas)

Build a Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang