꧉
Bising malam yang dipenuhi oleh udara mencekam seolah membekap bibir Jungkook. Tubuhnya tak dapat ia rasa, hanya cengkeraman suga yang terlalu kuat, juga beberapa bayang-bayang pohon yang terlewati begitu cepat.
Kepalanya pening, dan mual segera merayapi rongganya. Ia sadar jika dirinya adalah beban, menjadikan suga membawanya dengan sedikit kepayahan.
Prajurit Aland berjumlah cukup banyak, menyebar berlari dengan denting-denting pedang dan tombak yang begitu nyaring ditengah kesunyian. Sedikit hela nafas ia ciptakan kala pandangnya tak lagi mendapati orang-orang yang mengejarnya.
Hingga saat suga memperlambat langkahnya sekedar membiarkan sang manusia untuk bernafas, rungu keduanya menangkap suara teriakan kesakitan yang luar biasa. Satu, dua, dan lebih dari lima teriakan dari orang yang berbeda. Untuk setelahnya disusul derap langkah berlarian beserta denting senjata yang lagi-lagi memenuhi sunyi malam.
"S-suga..."
"Ini buruk, kita harus segera menjauh dari sini prince"
"Apa yang terjadi?"
"Ada yang menyerang, jika asumsiku benar, vampire kelaparan adalah pelakunya"
"T-tunggu... jadi-"
"Aroma darah anda terlalu kuat, My prince. Kita harus bergegas"
Belum sempat Jungkook menjawab, suga kembali menyeretnya begitu cepat. Berlari seolah memutar karena sungguh jungkook menjadi buta arah karena tak sanggup menyesuaikan diri dengan kecepatan dan kegelapan.
Dan kala Jungkook mencoba memejam, tubuhnya terpelanting secara tiba-tiba. Menjadikannya terjerumus diatas tanah yang dipenuhi daun kering dan ranting-ranting kecil. Ia mencoba bangkit, menyesuaikan pandangnya bersamaan isi kepala yang terus berputar dengan pemikiran 'Mengapa suga melemparku seperti ini?'
Netranya sedikit menajam, mencoba menatap seseorang dikejauhan yang seolah berteriak walau tak menghasilkan suara walau kecil. Dan seketika Jungkook membulat, berlari dengan tergesa ketika menemukan suga yang jelas tengah berada dalam ruangan bebas ditengah hutan, terus berteriak sambari berusaha memukul udara kosong dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ꮮเᥣᥡ [ Vkook ] • Complete ✓
FantasíaMenjatuhkan diri dalam kegelapan adalah pilihan Jungkook, dan mengabdikan diri pada pemuda rupawan yang ia sadari teramat berbahaya pun adalah inginnya. Karena pemuda yang nyatanya adalah pangeran dalam dunia gelap disisi tanah negerinya ini, mampu...