꧉
Liliand Caxavier, bungsu keluarga Caxavier yang nyaris tak dikenali. Tumbuh dalam sebuah kastil dengan penjagaan terlampau ketat, membuatnya tak bisa untuk sekedar berbincang atau bahkan sekedar menyapa keindahan dunia diluar kastilnya.
Kastil bagian utara, tempat dimana dirinya disembunyikan. Benar-benar disembunyikan atau bahkan orang asing akan menyebutnya disekap. Kesunyian merupakan satu-satunya hal yang selalu menemani, pun menyelimutinya.
Menjadi bungsu dengan darah campuran hingga keberadaannya tak disukai oleh semua kakak tirinya, bukanlah sebuah keinginan tentu saja. Namun dirinya juga tak bisa mengelak kala makian sang kakak tiri menohok begitu jelas, mengatakan tak seharusnya kerajaan eropa suci yang mereka tinggali tercemar dengan keberadaan darah asia yang ia bawa dari sang ibu.
Jeon Jungkook, satu-satunya tanda bahwa dirinya bukan pemuda eropa murni. Juga satu-satunya hal paling berharga yang ibunya berikan dan tinggalkan untuknya. Namanya.
"Morning lily"
Pemuda teramat cantik dengan rambut pirang yang menyatu dengan kulit seputih awan itu menolehkan pandangnya. Manik bulat yang begitu menyejukkan menatap lembut walau tanpa binar pada Sang kakak tertua, Sang Raja.
"A-aland..." lirihnya dengan suara teramat lemah.
"Tunjukkan hormatmu Lily kecil"
Beranjak melututkan tubuhnya dengan paras indah yang menunduk. Liliand tak dapat menolak segala perintah penguasa tertinggi negerinya. Tak akan pernah bisa.
"Dengan segala kerendahan untuk mengabdi padamu. Rajaku"
Suara lembut yang seolah menyiramkan hujan pada hati kering sang raja. Aland, anak tertua dari permaisuri keluarga Caxavier yang kini menduduki tahta setelah meninggalnya maharaja. Kakak tertua yang nyatanya bersikap begitu keras pada Liliand seperti halnya kedua kakak tiri lainnya.
"Aku mengunjungimu, hanya karena ingin memastikan satu hal"
Aland berkata dengan mengangkat dagu Liliand, memandang wajah eloknya untuk sekedar menjadikan dirinya kembali terjebak dalam kecantikan sang bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ꮮเᥣᥡ [ Vkook ] • Complete ✓
FantasiMenjatuhkan diri dalam kegelapan adalah pilihan Jungkook, dan mengabdikan diri pada pemuda rupawan yang ia sadari teramat berbahaya pun adalah inginnya. Karena pemuda yang nyatanya adalah pangeran dalam dunia gelap disisi tanah negerinya ini, mampu...