Chapter 10

142 15 1
                                    


Jangan lupa nge vote dulu yak sebelum baca❤

Sakit rasanya hati ini, inikah rasanya saat sakit hati. Aku mulai bertanya pada diriku sendiri. Ketika aku melihat mereka berdua di depan gerbang sekolah rasanya panas sekali melihat. Untuk apa mereka berdua disana?.

Aku hanya bisa menatapnya mereka dengan perasaan campur aduk. Entah rasanya diri ini ingin sekali mengetahui yang sebenarnya.

" Oii boy ngapain lo disini " Aku mendongakkan kepala ku melihat sosok teman ku. Aku hanya meliriknya saja enggan menjawab pertanyaannya

" Woiii boboiboy lo gak ke sambet setan kan, masih bisa denger gw kan " Sosok bertubuh gempal itu berteriak keras di telinga ku

" Dengar lah gopal tapi bisa gak, gak usah teriak2 gitu. Sakit nih kuping gw " Aku menatap datar gopal

" Hehe yak maap lah, lagi lo gak nyahut2 gw panggil. Gw kan jadi ngira lo ke sambet setan"

" Hn "

" Lo kenapa sih, ada masalah? Sini gw bantu "

" Gak "

" Terus ngapain lo disini, udah muka lo kayak banyak beban banget lagi atau Lo lagi galau yak"

" Gak kok, btw lo ngapain disini " Aku berusaha mengalihkan pembicaraan

" Gw baru abis dari kantin terus liat lo diem baek di taman ini. Jadi gw samperin deh "

" Ouh "

" Eh iya gw lupa kasih tau lo, nanti abis pulang sekolah kita latihan basket di rumah fang lo harus ikut "

" Iya, tapi kita kan baru 4 orang, kita kurang 1 orang lagi "

" Tenang gw udah ajak si Iwan buat gabung ke tim basket kita "

" Ouh, semua udah tau ada latihan hari ini "

" Udah "

" kalo gitu ayok ke kelas udah mau bell"

" Yok, hari ini kan pelajaran pak tarung bisa gawat kalo kita gak masuk kelas "

Di waktu yang sama ada seorang pemuda yang sedang melamun di dalam kelas. Yah dia masih syok atas kejadian ketika ia hendak masuk sekolah.

" Arghhh siapa sih tu orang " Seseorang itu berguman dalam diam

" Leo " Seseorang berambut landak memanggil pemuda itu

Tapi tidak ada sahutan dari pemuda yang bernama leo itu.

" Leo "

" ...... "

Merasa kesal seorang pemuda berambut landak tadi berteriak keras sambil menggeprakkan meja.

Braakkk

" Woiii leoo budek gw manggil lo dari tadi denger gak "

" Wargghh muka lo jelek banget " Leo terlonjak kaget. Ia tersungkur kebelakang karena kaget.

" Woii gw ganteng2 kayak gini lo bilang jelek "

" Cih, lo kenapa sih fang " Leo kesel

" Gw manggil lo dari tadi be*o tapi lo gak nyahut2 "

"bisa baik2 kan manggilnya gak usah pake teriak2 segala "

" Gw udah manggil loh 2 kali tapi kuping lo itu kek nya budek banget ampe gw manggil baek2 lo gak denger "

" Cih, udah lah ngapa lu manggil gw "

" Gw mau kasih tau lo, nanti abis pulang sekolah kita latihan basket di rumah gw "

Kisah KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang