Jangan lupa vote nya(≡^∇^≡)Beberapa hari kemudian hubungan yaya, leo dan boboiboy menjadi semakin renggang. Tidak ada namanya makan bersama lagi di kantin pasti hanya terdapat yaya ying Fang dan gopal saja. Boboiboy dan leo jadi jarang tidak berkumpul bersama mereka. Persahabatan mereka lama kelamaan menjadi renggang terutama yaya leo dan boboiboy tanpa ada yang mengetahui sebabnya.
Hari ini adalah hari perlombaan di mulai. Dimana para murid sudah berkumpul di lapangan menunggu pengumuman pembagian jadwal perlombaan.
Dapat di lihat semua anggota OSIS dan guru yang sudah ada di sana. Termasuk yaya ia sudah menjadi wakil anggota OSIS di sekolah ini jadi ia tidak berbaris di bagian murid tapi di bagian anggota OSIS lainnya.
" Selamat pagi anak2 " Salam Pak ciko
" Pagi pak " Serentak para semua murid
" Berdirinya saya disini untuk meresmikan hari ini untuk memulai Perlombaan yang ada di sekolah ini. Saya selaku kepala sekolah di sini meresmikan perlombaan di muali hari ini"
" Horeeee" Semua murid bertepuk tangan gembira.
" Untuk pembagian jadwal lomba sudah di persiapan oleh para anggota OSIS"
" Silakan para anggota OSIS untuk memberitahu jadwal dan waktunya " Pak ciko turun dari podium untuk mempersilahkan anggota OSIS menaikan podium itu.
" Baik terimakasih pak " Ketua OSIS itu naik ke podium bersama yaya yang selaku wakil OSIS. Mereka berdiri berdampingan.
" Selamat pagi, saya selaku ketos di sini akan memberitahu pembagian jadwal untuk perlombaan ini. Saya sudah membuat Pamflet untuk pembagian jadwal perlombaan. Saya sudah menempel kannya di mading dan beberapa lorong koridor kelas" Ketua OSIS itu yang bernama Ryan. Ia sudah mempersiapkan semua kebutuhan dan perlombaan dengan benar dan teliti.
" Nah untuk waktunya Yaya yang akan memberitahunya"
Ryan memberi mikrofon yang tadi ia pegang kepada yaya untuk melanjutkan pemberitahuan tentang lomba ini.
" Hai selamat pagi semua " Yaya menyapa dengan senyum tipis nya. Yah karna pak ciko menyuruhnya agar ketika naik berbicara nanti di atas podium harus lebih ramah dari biasa
" Hai yaya selamat pagi" Semua murid menjawab serempak apalagi para kaum adam yang menjawabnya dengan penuh semangat dan antusias.
" Wah yaya cantik banget kalo senyum gitu"
" Gila bidadari senyum menyinari pagi ku ini"
" Sumpah yaya cantik bener deh "
" Fiks yaya itu pacar gw no debat "
" Berasa ada dewi turun dari kayangan"Itu semua para kaum adam yang terpesona dengan senyuman yaya. Yah jarang banget atau bisa di bilang gak pernah sama sekali liat yaya tersenyum. Jangan kan tersenyum bales sapaan mereka aja jarang.
" Berdirinya saya di sini untuk memberitahu waktu acara hari ini, semua nya harap mendengarkan ya" Yaya berbicara dengan nada lembut dan masih dengan senyumannya.
" Iya yaya " Semua menjawab antusias
Yah inilah alasan pak ciko membuat yaya harus bersikap lebih ramah saat ini. Ia tau banyak sekali penggemar dan peminat yaya. Jika yaya bersikap seperti ini ia yakin semua murid akan mendengarkannya saat ini apalagi untuk anak2 yang malas mendengar pengumuman seperti ini.
" Semua perlombaan akan di mulai jam 8 pagi. Dan akan selesai pada jam 5 sore nanti"
" Dan untuk tempat perlombaannya kita akan menggunakan semua lab dan beberapa kelas untuk tempatnya " Lanjut yaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Ku
RandomMenceritakan seorang gadis berparas cantik dan memiliki kepintaran yang luar biasa. Entah apa takdir yang harus ia jalani sampai terjerumus kedalam dunia Cinta Segitiga Berawal dari yaya yang pindah sekolah dan memiliki teman teman yang banyak. Ia...