Part 5

264 22 0
                                    

Mika yang melihat itu langsung marah!

"hei kau, dasar tidak tau malu"ujar Mika.

"memangnya kenapa?"tanya salah satu pangeran tersebut.

"kalian tidak bersama Victor lagi, hanya karena dia kalah dengan seorang wanita, padahal belum tentu kau juga bisa mengalahkan ku!"ujar Mika.

"baiklah kalau begitu, ayo bertarung!" jawab pangeran tersebut.

"kak, sudah, biarkan saja"ujar gadis kecil tersebut.

"diam kau anak kecil"ujar pangeran tersebut.

"jangan membentaknya!"ujar Mika dengan nada tinggi.

"baiklah, ayo kita bertarung!"ujar Mika.

Gadis kecil tersebut dan ratu angin ikut menyaksikan pertarungan tersebut, mereka mulai bertarung, pangeran mengeluarkan pedang level 1, dan mulai menyerang Mika, Mika menghalanginya dengan tangannya sehingga tangannya terluka, saat pangeran mengeluarkan kekuatannya terbesar dan melemparnya kearah Mika, Mika tiba tiba menghilang.

Dibelakang pangeran itu terdengar suara Mika, "kau mencari siapa!"

Saat pangeran tersebut berbalik, Mika langsung menendang tepat dikepala pangeran tersebut, pangeran tersebut pingsan, Mika mengejek pangeran tersebut, "sayang sekali, aku mengalahkanmu lebih mudah dari pada mengalahkan Victor, dan itu hanya dengan satu kali tendangan"

Tak lama kemudian, Viero datang dan melihat luka ditangan Mika, Viero pun langsung menghampirinya.

"Mika, tanganmu terluka, ayo kita obati dulu"ujar Viero.

"tunggu dulu"ujar Mika, lalu Mika menghampiri gadis kecil tersebut dan berkata, "kakak pergi dulu ya"

"terimakasih kak" ujar gadis kecil tersebut, lalu Mika pergi dari sana, bersama Viero.

Viero sedang mengobati luka Mika. "seharusnya kau berhati hati, agar tidak terluka"ujar Viero.

"ini hanya luka kecil, kenapa kau harus khawatir"ujar Mika.

*****
Saat Mika sedang berjalan jalan sendiri ditaman, ada raja angin yaitu ayah dari Victor yang menghampirinya, "hei, kau!"ujar raja angin.

"apakah anda memanggilku?"tanya Mika.

"iya, siapa lagi jika bukan kau"jawab raja angin.

"aku adalah ayah dari Victor, kau telah membuat seorang pangeran dipermalukan!"ujar raja angin.

"maaf, tapi aku akan melakukan apa yang menurutku benar!"jawab Mika.

Mendengar itu raja angin menjadi marah dan menampar Mika, tetapi Victor menghalanginya, sehingga yang tertampar adalah Victor, ada sedikit darah yang keluar dari mulut Victor, Mika dan raja angin yang melihat hal itu terkejut.

"apa yang kau lakukan Victor?"tanya raja angin.

"aku hanya ingin, membayar semua kesalahanku ayah"jawab Victor.

Victor langsung menarik Mika pergi dari sana.

"kenapa kau menyelamatkanku tadi?"tanya Mika.

"sudah ku katakan tadi, aku ingin membayar semua kesalahan ku"ujar Victor.

"setelah kau sudah mendapat balasan, kau langsung ingin membayar semua kesalahanmu"ujar Mika.

"aku mohon bantu aku"uajr Vitor.

"ikuti saja saranku, undang semua wanita yang pernah kau sakiti dan minta maaf kepada mereka semua"ujar Mika.

"apa kau akan mau menjadi temanku, setelah aku melakukan hal itu?"tanya Victor.

Magic world [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang