Part 25

267 17 0
                                    

Saat Viero mencari Mika, Viero melihat awan hitam berkumpul melingkar disuatu tempat, lalu Viero menghampirinya, sesampainya disana Viero melihat Black dan Savira yang terluka, Viero pun menghampiri mereka.

"Black, Savira, apa yang terjadi?" tanya Viero.

"lihatlah keatas"jawab Savira.

Lalu Viero melihat keatas, Viero melihat Mika yang menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan kota.

"berhenti, hentikan ini Mika, sebelumnya kau tidak seperti ini, ada apa dengamu?"tanya Viero.

"Mika yang dulu telah mati, Mika yang sekarang adalah aku, dulu aku selalu menyalahkan diriku sendiri, tapi sekarang, aku tidak perlu menyalahkan diriku sendiri"jawab Mika.

"aku tidak punya cara lain, aku terpaksa melawannya"ujar Black, lalu Black mengeluarkan sayapnya dan terbang untuk melawan Mika.

Saat mereka berdua bertarung Viero berkata, "tidak, hentikan"

Tetapi mereka berdua tidak mendengarkan Viero, saat bertarung Mika terjatuh dan terluka.

Viero yang melihatnya langsung menghampirinya, dan membantunya untuk berdiri sambil bertanya "apa kau baik baik saja?"

"kanapa, kau peduli padaku"ujar Mika, tak lama kemudian Mika memegang kepalanya.

"Mika apa kau baik baik saja?"tanya Viero cemas.

"menjauhlah"ujar Mika.

"tidak, aku tidak akan menjauhimu" ujar Viero.

Mika membuat belati menggunakan kekuatan kegelapan dan berkata, "tidak ada cara lain, lakukan apa yang kukatakan"

"kenapa kau mengeluarkan belati?" tanya Viero cemas.

"kau percaya pada kukan, kalau kau percaya padaku pegang ini"ujar Mika sambil memberikan belati tersebut kepada Viero.

Setelah Viero memegang belati tersebut, Mika memegang tangan Viero, lalu Mika mengarahkan belati tersebut kedada sebelah kiri, tiba tiba Mika menusukkannya belati tersebut menggunakan tangan Viero.

Mika melihat kearah semua orang yang telah ia lukai, lalu luka pada orang orang tersebut sembuh perlahan lahan, Mika melihat kearah Viero, Viero yang masih kelihatan terkejut dan menangis.

Lalu Mika terjatuh, Viero pun segera menangkap tubuhnyanya, belati yang masih tertancap didada sebelah kiri Mika menghilang, napas Mika terengah engah, Viero mengnais.

Mika memegang leher Viero dan mengusap air mata Viero dan berkata, "jangan menangis"

Perlahan lahan Viero mendekatkan wajahnya kewajah Mika, mereka pun berciuman, saat berciuman tangan Mika yang memegang leher Viero.

Tiba tiba terjatuh, Viero langsung melepaskan ciumannya dan memanggil manggil nama Mika sambil menangis.

Tak lama kemudian nenek yang memberikan kekuatan pada Black datang dan mengarahkan tongkatnya kearah Mika dan membuat Mika melayang diatas udara.

*****
Mika membuka matanya, Mika melihat gubuk kecil, disana ada seorang nenek yang memberikan Black kekuatan.

"kau sudah sadar"ujar nenek tersebut.

Saat Mika mau duduk nenek tersebut berkata, "jangan terlalu banyak bergerak, sebaiknya berbaringlah dulu"

Viero masuk keruangan tersebut dan bertanya, "Mika apa kau sudah merasa lebih baik"

Mika hanya menganggukkan kepalanya, lalu nenek tersebut memberikan makanan untuk Mika, Viero langsung mengambilnya dan menyuapi Mika.

"tidak, aku tidak mau makan"ujar Mika.

Magic world [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang