Episode sebelumnya
Eunbi tersenyum miring lalu berjalan menghampiri Tzuyu.
"Ngeliat dari bentuk tubuh Lo, tingkah Lo, gue yakin Lo belum pernah Having s*x kan sama Taehyung?" Ucap Eunbi lalu menyilangkan kedua tangannya di hadapan Tzuyu.
"Kasian banget ya Taehyung, dia harus nahan semuanya saat pacaran sama Lo" ucap Eunbi lalu berbalik dari hadapan Tzuyu Dan pergi
******
"argh" teriak Tzuyu t , tidak terlalu kencang tapi cukup terdengar oleh Yena dan Shuhua yang duduk di meja yang sama dengannya.
Mereka bertiga kini sedang berada di coffee shop langganan mereka, Tzuyu yang bosan harus sendirian di dalam kamar Kost Taehyung akhirnya mengajak ke 2 temannya itu main.
Persoalan dia dan Yena yang berdebat tempo hari sudah selesai kemarin karena Yena terlebih dahulu meminta maaf pada Tzuyu dan Tzuyu pun menerima permintaan maaf gadis itu. Tzuyu dapat memaklumi ucapan Yena saat itu karena keadaan emosi Yena yang tak stabil akibat ulah pacarnya.
"Kenapa lagi sih nih bocah?" Tanya Shuhua saat melihat tingkah absurd Tzuyu.
"Paling berantem lagi sama Kak Taehyung" Ucap Yena.
Tzuyu yang menelungkupkan wajahnya ke meja nampak mengangkat wajahnya. .
"Emang kalau gue gak mau HS sebelum nikah itu salah ya? Ngebebanin kak Taehyung kah? Sepenting itu HS dalam pacaran?" Ucap Tzuyu tiba-tiba membuat Shuhua dan Yena kaget.
Yena menatap ke sekitarnya lalu meminta maaf karena temannya itu membuat suasana Cafe yang damai tiba-tiba menjadi berisik.
Shuhua langsung menutup mulut Tzuyu dengan tangannya, namun Tzuyu langsung menepisnya.
"Apaan sih Shu?!" Kepala Tzuyu.
"Lo yang apaan?! Malu tau!" Ucap Shuhua.
Tzuyu menatap kesekitarnya dan melihat jika ternyata kini ia menjadi pusat perhatian, gadis itu terlihat meringis malu.
"Jadi Lo berantem lagi sama Taehyung gara masalah itu?" Tebak Yena
"Nggak, Kak Taehyung gak marah sama gue soal gue yang gak mau, tapi.. gue kasian sama dia Yen, di tambah.. gue juga kesel sama si Eunbi" Ucap Tzuyu.
"Eunbi? Emang dia Kenapa lagi sih?" tanya Shuhua.
Tzuyu pun menceritakan semua hal yang terjadi semalam, di tambah perkataan yang Eunbi katakan pagi tadi.
Yena dan Shuhua terlihat mengangguk mendengar ucapan Tzuyu.
"Jadi Lo kesel karena Lo tau fakta kalau Eunbi adalah cewek pertama yang HS sama Taehyung?" Tanya Yena.
Tzuyu mengangguk.
"Lo juga takut Taehyung balikan sama Eunbi karena Lo gak bisa ngasih apa yang Eunbi kasih?" Tanya Yena lagi.
Tzuyu kembali mengangguk.
"Tzu, Apa Taehyung pernah maksa Lo buat ngelakuin hal yang dia lakuin sama Eunbi waktu mereka pacaran dulu?" Kini giliran Shuhua yang bertanya.
"Ya.. enggak sih, tapi gue yakin kalau gue mau ngelakuin hal itu.. kak Taehyung juga pasti gak bakal nolak" Ucap Tzuyu.
"Yakin dia gak bakal nolak? Lo percaya gak sih kalau Kak Taehyung itu udah berubah?" Tanya Shuhua.
"Gue percaya tapi.."
"Kalau Lo percaya harusnya Lo jangan ragu kalau Kak Taehyung itu beneran sayang sama Lo dan mau ngejaga kehormatan Lo, dan Lo bilang apa Lo kasian sama dia?" Tanya Shuhua lagi.
"Harusnya Lo lebih kasian sama diri Lo sendiri, bayangin kalau suatu saat Lo putus sama dia padahal Lo udah nyerahin segalanya sama dia" Ucap Shuhua.
Tzuyu terdiam apa yang Shuhua ucapkan itu memang benar, meski sekarang Taehyung bucin akut sama dia gak akan ada yang tau apa yang terjadi di masa depan. Gimana kalau ada suatu kejadian yang ngebuat mereka terpaksa putus?.
"Plislah Tzu, jangan jadi cewek yang bodoh karena cinta sampe mau ngasih ke hormatan Lo ke cowok yang bukan suami Lo" Ucap Shuhua kembali.
Mendengar hal itu membuat ekspresi Yena berubah, pandangan wanita itu meredup.
Shuhua yang menyadari perubahan mimik wajah Yena langsung memeluk tubuh Yena.
"Sorry Yen gue gak bermaksud nyinggung elo" Ucap Shuhua lalu memukul mulutnya sendiri.
Yena tersenyum.
"Gak apa-apa kok, yang Shuhua ucapin itu bener Tzu" Ucap Yena lalu menggenggam lengan Tzuyu.
"Jangan kaya gue, yang ngerelain kehormatan gue buat cowok yang belum sah jadi suami gue, meski Kak Hyungwon janji gak bakal ninggalin gue... Tetep aja tiap gue keinget hal itu.. rasanya nyesel Tzu" Ucap Yena.
Tzuyu yang mendengar hal itu merasa sedih, gadis itu langsung memeluk Yena di ikuti oleh Shuhua.
"Liat aja kalau sampe Kak Hyungwon ninggalin Lo, gue orang pertama yang bakal ninju dia " Ucap Tzuyu.
"Gue juga, bakal gue acak-acak tuh alat-alat DJ punya Kak Hyungwon" ucpa Shuhua.
"Makasih kalian berdua" Ucap Yena membalas memeluk kedua sahabatnya itu.
"Eh tapi ngomong-ngomong, kita gak tau loh perkembangan hubungan Shuhua sama pacar brondongnya" Ucap Yena membuat Shuhua melepas pelukannya di ikuti oleh Tzuyu.
"Bener juga , Lo jangan main rahasia-rahasia an ya sama kita" Ucap Tzuyu pada Shuhua
"Ih, bukan gue mau main rahasia-rahasia an , pacar gue tuh.. tau ah gue kesel nyeritainnya"Ucap Shuhu lalu mengaduk-aduk kopinya.
"Cerita dong! Masa kita berdua doang yang cerita Mulu" Ucap Tzuyu.
"Iya -iya, gue gak tau ini karena dia lebih muda dari gue atau emang dia kebanyakan nongkrong sama anak kecil"
"Emang kenapa sih? Bukannya dia cuma beda 1 tahun di bawah kita ya?" tanya Yena.
"Jadi gue tuh kan ngode gitu kan pengen di beliin dress gitu sama dia, iya sih dia beliin, tapi masa motifnya bebek?" ucap Shuhua membuat Tzuyu menahan tawanya .
"Pffftt"
"Tuh kan gue di ketawain" Ucap Shuhua.
"Ya abis Samuel ada-ada aja sih" Ucap Yena lalu terbahak.
Shuhu akhirnya hanya berdecak pelan.
Tzuyu tersenyum kecil, ia sangat beruntung memiliki sahabat seperti Shuhua dan Yena yang selalu memberinya nasihat, ya meski kadang kedua sahabatnya itu bisa lebih gesrek melebihi dirinya.
Bersambung....
Sampai jumpa di next chapter ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye (S3) ✔️
ФанфикTaehyung : "Sesusah itu Tzu buat percaya sama aku?" Tzuyu : "Aku bisa percaya sama Kak Taehyung, tapi gak sama Kak Eunbi"