Ollaa.. 🥰
Author bawa chapter terbaru..
Selamat membaca. ☺️😍😍Episode sebelumnya
"Dan Lo gak ada hak nyegah gue buat ngerebut Taehyung dari Tzuyu cuma karena Lo suka sama gue!" ucap Eunbi lalu menghempaskan jemari Jaebum yang menggenggam tangannya.
"Satu lagi, Bagi gue malem itu gak punya arti apa-apa" Ucap Eunbi lalu berjalan melalui Jaebum begitu saja.
********
Waktu menunjukan pukul 19.30 malam, Tzuyu saat ini sedang berada di dalam rumah kediaman Taehyung.
Gadis itu sedang membantu Ibunya Taehyung yang tak lain adalah Taehee membuat cake di dapur, kedua wanita itu sesekali tertawa membicarakan masa kecil Taehyung yang amat nakal.
Taehyung yang baru sampai di dalam rumah menatap heran 2 orang wanita yang ia sayangi itu sedang cekikikan di dapur.
"Mamah sama Tzuyu lagi ngetawain apa sih?" Tanya Taehyung sambil melepas almamater kampusnya.
Ya, Taehyung langsung pergi ke rumahnya sepulang dari tempat ia PKL setelah mengetahui kalau Tzuyu sedang main di rumahnya.
Pria itu berjalan menghampiri Tzuyu dan Ibunya.
Taehee dan Tzuyu menoleh kearah Taehyung.
"Rahasia" ucap Taehee.
"Tau nih, Kak Taehyung Kepo" Tambah Tzuyu.
Taehyung membalas ucapan Tzuyu dengan mencubit gemas pipi gadis itu.
"Tante, Kak Taehyung nya nih" adu Tzuyu pada Taehee.
"Taehyung, udah dong " ucap Taehee yang sibuk mengaduk adonan cake menggunakan Mixer.
"Iya iya" Ucap Taehyung.
'drrrt...drrt'
Ponsel Tzuyu bergetar menandakan adanya sebuah panggilan masuk.
Gadis itu segera mengambil ponselnya yang ia taruh di meja makan, bibir Tzuyu tertarik keatas saat melihat siapa yang menelfon dirinya
Dengan segera ia menerima panggilan itu.
"Mamah?" ucap Tzuyu.
"Tzuyu, kamu sekarang lagi dimana sayang? Mamah tadi ke kost an kamu, kamunya gak ada" Tanya wanita paruh baya di balik sana.
"Aku lagi di rumahnya Tante Taehee" Ucap Tzuyu.
Terdengar decakan dari balik telfon.
"Cck, kamu masih pacaran sama anaknya si Taehee itu?" Tanya BoA.
Terdengar jelas jika ibunya Tzuyu itu tak suka jika anaknya berpacaran dengan anaknya Taehee yang berstatus sebagai cinta pertama Yunho dan juga mantan istri nya Yunho itu.
"Iya lah mah, emang pacar Tzuyu siapa lagi" ucap Tzuyu.
"Kaya gak ada cowok lain aja sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye (S3) ✔️
FanficTaehyung : "Sesusah itu Tzu buat percaya sama aku?" Tzuyu : "Aku bisa percaya sama Kak Taehyung, tapi gak sama Kak Eunbi"