Sorry

324 46 36
                                    

Hai-hai 🥰

Maaf ya up nya lama 🙏🙏
Selamat membaca 🥰

Episode sebelumnya

"Tunggu sampai aku gak marah lagi.. itu juga kalau kamu masih mau nunggu" Ucap Tzuyu pelan.

********

30'
Ucap Tzuyu saat melihat satu tangkai bunga yang kembali di tempel di pintu kamar kostnya, gadis itu kembali mengambil bunga ke 30 yang Taehyung berikan di satu bulan terakhir ini.

Gadis itu masuk kedalam kamarnya lalu memasukan bunga matahari itu kedalam vas bunga.

Tzuyu nampak menatap bunga itu, tidak terasa ia sudah mendiamkan Taehyung dan tak mengontak pria itu selama satu bulan penuh.

Hidup Tzuyu memang terlihat bahagia-bahagia saja tanpa Taehyung, tapi jauh didalam lubuk hatinya ia sangat merindukan sosok Taehyung.

"Apa kak Taehyung juga sama kangen sama gue? Apa dia udah gak bingung lagi perasaannya ke Eunbi?" Tanya Tzuyu pelan.

Sepertinya Tzuyu akan secepatnya nya mengajak pria itu untuk berbicara dan berdiskusi tentang kelanjutan hubungan mereka berdua, tapi ia tak tahu kapan waktu yang tepat untuk itu.

Di sisi lain...

Taehyung yang baru selesai mengajar di kelasnya nampak berjalan keluar dari kelas menuju mobilnya, di parkiran sekolah terlihat Eunbi yang sedikit kesusahan menaiki motor sport milik Jaebum.

Wanita itu memukul pelan bahu Jaebum saat Jaebum menertawakannya, keduanya  terlihat bahagia. Taehyung senang saat melihat sahabatnya itu sudah menemukan kebahagiaannya, dan ia sama sekali tak merasa cemburu melihat kedekatan Eunbi dan Jaebum.

Ya, mungkin 1 bulan yang lalu Taehyung salah mengartikan rasa bersalahnya sebagai rasa sayang kepada Eunbi. Buktinya, setelah ia pindah ke rumah Ibunya ia beberapa kali melihat Eunbi berangkat dan pulang dari PPL bersama Jaebum tapi tak ada sedikitpun rasa cemburu di dalam hatinya saat melihat Eunbi bersama pria lain.

Pria itu akhirnya masuk kedalam mobilnya, di dashboard mobilnya itu terlihat foto Tzuyu yang di simpan didalam sebuah bingkai kecil.

"Tzuyu.. kamu lagi apa sekarang?" Tanya Taehyung kepada foto itu.

Taehyung menggeleng pelan , ia sepertinya terlalau merindukan Tzuyu sampai fotonya Tzuyu pun ia ajak bicara.

Akhirnya Taehyung hanya menyalakan mesin mobilnya dan mulai melajukan mobilnya.

.
.
.

Waktu menunjukan pukul 13.30 siang, hari ini lumayan terasa panas. Cuacanya juga begitu cerah.

Tzuyu dan Shuhua terlihat berjalan menuju gerbang kampusnya, Yena sudah pulang terlebih dulu karena di jemput oleh Hyungwon.

Baik Tzuuyu dan Shuhua nampak menghentikan langkah mereka saat melihat Jaebum lebih tepatnya mereka terkejut karena Jaebum datang bersama Eunbi.

"Tzuyu.." panggil Jaebum pada Tzuyu.

"Tzuyu gue nunggu di Alfa ya, ada Samuel juga disana" Ucap Shuhua pada Tzuyu.

"Oh.. yaudah nanti gue kesana" Ucap Tzuyu dan dibalas anggukan oleh Shuhua.

Seperginya Shuhua..

"Kenapa kak?" Tanya Tzuyu.

"Eunbi mau ngomong katanya" Ucap Jaebum lalu menarik Eunbi mendekat kearah Tzuyu.

"Apasih?"ucap Eunbi pada Jaebum.

"Kamu udah janji loh semalem" ucap Jaebum pada Eunbi.

Eunbi berdecak lalu melipat kedua tangan di bawah dadanya.

You're The Apple of My Eye (S3)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang