Padahal kemarin niatnya belum mau up, tapi pas baca komen dari para readers kemarin mood2 banget author jadi pengen up.
Yaudahlah ya,gak usah banyak cingcong dari author.. mangga di baca saja 😭😍😍
Selamat membaca 💜
Episode sebelumnya
"Ya bagus ada yang jagain dia, Lo gak khawatir apa Tzuyu kenapa-napa kalau dia sendirian?" Tanya Hyungwon.
Taehyung menghela nafasnya, pria itu akhirnya menuruti kata Hyungwon untuk tidak mengejar Tzuyu.
*******
Tzuyu kini tengah menatap Bright yang sedang melemparkan beberapa kerikil ke air danau.
Ya setelah ia meminta Bright untuk membawanya menjauh dari Taehyung., bright membawa Tzuyu ke sebuah danau yang dekat dengan kampus mereka.
"Gabut banget sih Lo, Bright?" Tanya Tzuyu yang duduk di atas rerumputan.
"Ya abisnya dari tadi Lo nangis Mulu, gue tanya, nangisnya malah tambah kenceng" Ucap Bright.
Tzuyu menghela nafasnya, masih terdengar isakan saat Tzuyu bernafas karena ia menangis cukup lama tadi.
Bright akhirnya kembali duduk di samping Tzuyu.
"Udah nangisnya?" Tanya Bright.
Tzuyu mengangguk.
"Lo sama Taehyung berantem gara-gara apa?" Tanya Bright.
Suasana hening sesaat, Tzuyu mengumpulkan ketegarannya agar tak lagi menangis saat nanti cerita pada Bright.
"Wajar gak sih kalau semisal gue kecewa sama Kak Taehyung karena dia nyimpen lagi rasa ke mantannya?" Tanya Tzuyu.
Mendengar ucapan Tzuyu membuat ada sedikit rasa senang dalam hati bright.
'bagus juga kerjanya si Eunbi sampe ngebuat si Taehyung bisa oleng lagi ke dia' batin Bright.
"Wajar kok" ucap Bright.
"Wajar kalau Lo marah, apalagi Lo udah berusaha ngejaga hati Lo supaya Lo gak suka sama cowok lain" ucap Bright yang sebenarnya hanya ingin memperpanas hati Tzuyu agar gadis itu mau mengakhiri hubungannya sama Taehyung.
"jangan-jangan waktu dia telat ke ultah Lo juga dia lagi barengan sama mantannya itu?" Tanya Bright.
"Iya"
"Parah banget sih Tzu, kalau cowok Lo udah sampe kaya gitu" ucap Bright.
"Terus.. Lo gimana? Masih mau pertahanin hubungan Lo sama dia?" Tanya Bright.
"Gak tau.. gue masih sayang Bri sama dia, kenangan gue sama Kak Taehyung terlalu banyak kalau harus gue lupain gitu aja" Ucap Tzuyu.
"Tapi Tzu.. kalau misal cowok Lo itu udah nyimpen perasaan sama cewek lain ,bukannya dia malah gak bakal bahagia kalau Lo paksa dia buat terus bareng sama lo?" Tanya Bright yang masih mencoba menghasut Tzuyu.
Tzuyu terdiam mendengar ucapan Bright.
'apa bener kak Taehyung gak bakalan bahagia kalau gue maksa dia buat terus berada di samping gue?' batin Tzuyu.
"Apa lebih baik gue putus aja ya sama dia?" Ucap Tzuyu pelan.
.
.
.Waktu menunjukan pukul 07.30 malam saat Tzuyu di antarkan oleh Bright ke kostan wanita itu.
"makasih" ucap Tzuyu.
Bright mengangguk.
"Kalau Lo butuh sesuatu atau butuh temen curhat Lo boleh telfon gue" Ucap Bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye (S3) ✔️
FanficTaehyung : "Sesusah itu Tzu buat percaya sama aku?" Tzuyu : "Aku bisa percaya sama Kak Taehyung, tapi gak sama Kak Eunbi"