episode sebelumnya
"Prim?" ucap Bright.
Pria itu menatap kearah Tzuyu.
"Maksud Lo apaan sih Tzuyu?" Tanya Bright
.
.
.
.Flash back.
"gue butuh bantuan lo" Ucap Eunbi pada Tzuyu.
"Bantuan apa?". Tanya Tzuyu
"Beberapa hari yang lalu mantannya Bright yang kuliah di Aussie nelfon gue, dia bilang dia udah sampe di Indo dan pengen ketemu sama Bright" Ucap Eunbi.
".. kenapa dia gak bilang langsung aja ke Bright nya?" Tanya Tzuyu.
"Bright nge blok nomor dia, dia juga gak tau alamat rumah Bright yang sekarang, dan juga gue gak bisa ngasih alamat Bright ke dia, soalnya gue takut Bright marah " Ucap Eunbi.
"Owh..gitu, terus urusannya sama gue apa, Kak?" Tanya Bright.
"Jadi sebenernya .. alasan mereka berdua putus itu Lo , Tzuyu " Ucap Eunbi membuat Tzuyu kaget.
"Kok gue?" tanya Tzuyu .
"Iya, Bright rela mutusin pacarnya dan pindah lagi dari Aussie ke Indo karena dia suka sama Lo" Ucap Eunbi.
"Ha? Tapi gue gak pernah ketemu sama Bright sebelum dia jadi mahasiswa disini, jadi gimana ceritanya Bright bisa suka sama gue sebelum dia pindah lagi ke Indo?" Tanya Tzuyu.
"Bright bilang dia gak sengaja ngeliat Lo waktu dia berkunjung di salah satu museum seni yang ada di Ausie". ucap Eunbi.
"Semenjak itulah dia suka sama Lo" lanjut Eunbi.
"Plis Tzu, gue gak tau mau minta tolong ke siapa lagi, gue kasian ke mantannya Bright , apalagi mereka dulu pernah pacaran selama 3 tahun" Ucap Eunbi memohon.
Flashback off
"Kesini Prim" Ucap Tzuyu menyuruh gadis itu mendekat kearahnya.
"Makasih Tzuyu" Ucap Prim saat gadis itu berdiri di samping Tzuyu.
Tzuyu mengangguk.
"Kayanya kalian berdua butuh waktu buat ngobrol, kalau gitu gue pergi dulu ya" Ucap Tzuyu dan beranjak dari sana.
Bright hendak mengejar Tzuyu namun Prim langsung menahan lengan pria itu.
"Bright!" Panggil Prim.
Bright melihat kearah lengannya yang di genggam oleh Prim.
"Kamu mau pergi gitu aja? Aku udah jauh-jauh dari Australia ke sini cuma buat ketemu sama kamu" Ucap Prim.
"Siapa yang nyuruh kamu buat kesini?" Tanya Bright.
"Emang gak ada yang nyuruh aku buat kesini, tapi pliss, aku pengen bicara sebentar aja sama kamu" Ucap Prim memohon.
Bright yang melihat Prim hampir menangis merasa kasihan akhirnya pria itu duduk di kursinya.
Prim pun ikut duduk di samping bright.
Keduanya nampak terdiam cukup lama sampai Bright membuka suaranya.
"Kamu mau bicara soal apa?" Tanya Bright.
"Tzuyu.. cantik ya?" Ucap Prim.
Bright terdiam tak menjawab pertanyaan Prim.
"Aku kurang cantik ya sampai kamu lebih milih buat ngejar Tzuyu dan mutusin aku?" Tanya Prim.
Bright masih terdiam dan tak menjawab pertanyaan Prim.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye (S3) ✔️
FanfictionTaehyung : "Sesusah itu Tzu buat percaya sama aku?" Tzuyu : "Aku bisa percaya sama Kak Taehyung, tapi gak sama Kak Eunbi"