Episode sebelumnya
Taehyung berjalan masuk kedalam mobilnya lalu memukul beberapa kali stir mobilnya itu untuk melampiaskan emosinya dan akhirnya pria itu hanya menangis tanpa suara.
Tak jauh berbeda dengan Tzuyu yang kini sedang duduk di kursi dan menangis didalam kamarnya.
********
Taehyung nampak berjalan memasuki sebuah club' , club' malam yang di kelola oleh Seungyeon itu nampak ramai seperti malam-malam biasanya.
Pria itu duduk di salah satu meja yang ada disana.
Seungyoun yang sedang mengobrol dengan salah satu bartender disana menajamkan matanya karena siapa tau ia salah melihat, tapi ternyata tidak. Ia benar-benar melihat Taehyung , temannya yang sudah lama tak bertemu dengannya itu.
Baik dia dan Taehyung sudah lama tak bertemu karena Taehyung sibuk akan PPL nya dan ia juga sibuk akan magangnya di sebuah perusahaan .
Seungyoun berjalan menghampiri Taehyung.
"Oy bro!" Sapa Seungyoun sambil merangkul bahu Taehyung.
Taehyung hanya menanggapinya dengan bergumam.
"Tumben Lo kesini?"
"Ya.. lagi bosen aja di kost an" Jawab Taehyung yang tak bilang jika ia baru pulang dari kost an nya Tzuyu.
Tak lama setelahnya terlihat Jaebum, Hyungwon dan JSeph datang ikut berkumpul di meja Taehyung dan Seungyoun.
"Eh? Ada apa nih? Reuni atau gimana?" Tanya Seungyoun yang melihat ke 3 temannya yang lain ikut berkumpul disana.
Hyungwon merangkul bahu Taehyung.
"Temen Lo ini lagi galau, karena berantem sama pacarnya"
"Berantem lagi?" Tanya Seungyoun.
"Dia minta break" ucap Taehyung membuat ke 4 temannya yang lain terdiam.
"Seserius itu berantem kalian?" Tanya JSeph.
"Ini gara-gara dia gamon lagi sama Eunbi” Ucap Jaebum.
"Ya emang salah gue apa kalau gue gak sengaja naruh perasaan lagi sama eunbi? Siapa yang bisa ngontrol perasaannya sendiri?" Tanya Taehyung.
"Masalahnya Lo nunjukin semua itu secara jelas di depan Tzuyu, Lo ngasih perhatian yang berlebih ke Eunbi" Ucap Jaebum meninggikan pita suaranya.
"Kok jadi Lo yang nyolot sih?!" Bentak Taehyung hendak mencengkram leher baju Jaebum namun JSeph dan Hyungwon segera menahan Taehyung.
"Udah-udah, kalian mau minum apa biar gue pesenin" ucap Hyungwon.
"Gue traktir deh, kan biasanya Taehyung yang bayar sekarang giliran gue " Ucap JSeph.
"Ok, biar gue aja yang pesenin" ucap Seungyoun lalu mengambil kartu milik JSeph dan pergi dari sana.
.
.
.Jaebum, pria itu baru saja kembali dari toilet. Ia berjalan kembali ke meja teman-temannya. Hyungwon dan JSeph sudah benar-benar mabuk.
Pria itu menggeleng saya melihat tingkah Hyungwon , padahal Hyungwon sendiri yang mengajaknya dan JSeph untuk menghibur Taehyung. Tapi sekarang Hyungwon malah mabuk berat dan mengobrol dengan botol kosong bekas minuman tadi, entahlah apa yang ada di mata Hyungwon sekarang saat melihat botol minuman itu sampai ia ajak mengobrol. Sedangkan JSeph sudah tepat diatas sofa sambil memeluk ponselnya.
Dan Seungyoun, si playboy pemilik club' yang di wariskan oleh mendiang Kakeknya itu terlihat sibuk bermesraan dengan salah satu pengunjung disana.
Jaebum satu-satunya orang yang masih sadar diantar ke 3 temannya yang lain nampak mencari sosok Taehyung yang tak ada di table yang sudah JSeph bayar itu, padahal sebelum ia tinggalkan ke toilet tadi Taehyung yang sudah mabuk itu masih duduk terhuyung di atas sofa . Jaebum takut jika Taehyung pulang dengan cara mengemudi mobilnya sendiri dalam keadaan setengah sadar seperti tadi bisa-bisa temannya itu terlibat dalam kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye (S3) ✔️
Fiksi PenggemarTaehyung : "Sesusah itu Tzu buat percaya sama aku?" Tzuyu : "Aku bisa percaya sama Kak Taehyung, tapi gak sama Kak Eunbi"