khawatir

462 85 31
                                    

Hai-hai, maaf ya author lama banget gak up book ini :)

Author bawa Chapter terbaru, buat yang lupa sama chapter sebelumnya boleh di buka dulu ya Chapter sebelumnya 😁

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<<

Tzuyu, Shuhua dan Yena kini terduduk di salah satu meja yang berada di kantin.

Tzuyu yang duduk tepat di sebranv meja Yena terlihat mengambil tissue yang berada di dalam tasnya lalu memberikannya pada Yena yang kini tengah menangis, di samping Yena terlihat Shuhua yang sedari tadi merangkul bahu Yena menenangkan sahabatnya itu.

"Udahlah Yen, jangan nangis terus malu tau di liatin orang-orang" Ucap Shuhua.

"Lo.. gak ngerti Shuhua, gue tuh capek ngadepin sikapnya kak Hyungwon yang terlalu easygoing sama cewek lain, dan setiap gue ngasih tau dia, dia malah selalu marah dan ngatain gue ngertiin dia" Ucap Yena di sela tangisannya.

"Mungkin Lo yang terlalu ngekang dia kali Yen" Ucap Tzuyu.

Yena menatap kearah Tzuyu.

"Gue gak ngekang dia Tzu, gue cuma mau dia gak ngerespon cewek-cewek yang ngajak di kenalan, gue tuh bukan elo yang diem aja meski tau cowok Lo buaya" Ucap Yena membuat Tzuyu mengerutkan dahinya.

"Lo kok jadi ngatain Kak Taehyung sih? Kak Taehyung udah lama berubah ya, gak mungkin dia ganjen ke cewek lain kaya pacar lo" Ucap Tzuyu yang tak terima Taehyung di cap seperti itu.

"Itu menurut Lo kan? Lo gak tau apa aja yang dia lakuin di belakang Lo" Ucap Yena memancing emosi Tzuyu.

Tzuyu yang tak habis pikir akan ucapan Yena bangkit dari kursinya.

"Emang Lo tau apa aja yang kak Taehyung lakuin di belakang gue, hah?! Emang Lo siapa?!" Tanya Tzuyu meninggikan pita suaranya.

"Lo kok jadi ngebentak gue?!"

"Ya jelaslah, gue gak terima cowok gue dikatain buaya" Ucap Tzuyu.

"Ya kalau gak buaya apa lagi? Dia aja gak ngasi tau Lo kan kalau dia satu kostan sama Kak Eunbi? udah pasti dia sengaja supaya dia bisa ngedeketin mantannya lagi di belakang Lo " Ucap Yena membuat sebuah tepukan keras mendarat di paha Yena.

Shuhua menatap tajam Yena, padahal Yena sendiri yang bilang padanya kalau Hyungwon melarang Yena memeberitahu Tzuyu karena rencananya Taehyung akan segera pindah dari kostan itu.

Yena terlihat menggigit bibir bawahnya saat menyadari apa yang baru saja keluar dari mulutnya. Suasana dianyara mereka bertiga langsung hening, Yena yang tak tahu apa yang harus ia ucapkan untuk menarik ucapannya hanya bisa terdiam begitu juga Tzuyu yang ikut terdiam saat mendengar ucapan Yena tadi.

San yang baru selesai membayar makanannya terlihat berjalan menjemput ke 3 temannya yang sedari tadi menunggu dirinya, hari ini niatnya mereka akan mengerjakan tugas di rumahnya Bright sehingga mereka memutuskan untuk pulang bersama-sama.

"otw yuk" Ucap San.

Tzuyu menghela nafasnya kasar lalu berjalan mendahului Shuhua dan Yena serta San, gadis itu berjalan menuju mobil milik Bright yang berada di parkiran gedung FKIP.

Sedangkan San yang bingung melihat sikap dingin Tzuyu menoleh kearah Shuhua dan Yena.

"Kalian berantem?" Tanya San pada Shuhua dan Yena.

Kedua gadis itu tak menjawab dan malah  berdiri lalu berjalan mendahului San keluar dari area kantin.

"Yah di tinggal, oi.. tungguin" Ucap San sambil mengejar langkah kedua teman satu kelasnya itu.
.
.
.
.

You're The Apple of My Eye (S3)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang