regret

585 96 26
                                    

Anyyeoong 🌚🌚

Pembukaannya di sambut pict Bright dulu ya 😂 gak tau mau ngomong apa soalnya 😂

Pembukaannya di sambut pict Bright dulu ya 😂 gak tau mau ngomong apa soalnya 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca 😂💜💜

>>>>><<<<

R17+

Taehyung menatap tajam Bright yang masih terduduk diatas motornya itu, sedangkan Bright malah menunjukan smirknya seolah menantang Taehyung.

Tzuyu yang faham jika kedua orang itu akan berdebat jika tak segera di pisahkan segera melepas cengkraman lengan Taehyung di lengan Bright.

"Dia siapa?" Tanya Taehyung to the point pada Tzuyu.

"Dia Bright kak, mahasiswa pindahan di kelas aku" Jawab Tzuyu lalu langsung menatap kearah Bright.

"Bright, makasih tumpangannya, udah malem, mending lo cepetan pulang" Ucap Tzuyu menyuruh Bright agar segera pergi, ia tak mau jika kedua pria itu malah bertengkar.

Apalagi moodnya Taehyung keliatan lagi dalam keadaan yang gak baik, dia gak mau kalau nanti Taehyung malah salah paham sama hubungan dia dan Bright.

Bright pun hanya mengangguk dan tersenyum simpul, seperginya Bright Tzuyu dan Taehyung kembali bertukar pandang.

"Baru sehari aku tinggal udah maen di anterin pulang sama cowok lain" Ucap Taehyung yang lebih tepatnya mengomel sambil mengikuti langkah Tzuyu masuk kedalam area kostan.

"Astaga, dia cuma temen sekelas aku, aku nebeng karena kebetulan searah" Ucap Tzuyu lalu membuka pintu kamar kostnya.

Sebenarnya Taehyung masih kesal sih dengan pria tadi, terlebih saat mengingat ekspresi wajah Bright yang seolah menantangnya. Tapi mau gimana lagi Tzuyu udah bilang kalau mereka berdua cuman temen sekelas dan Taehyung harus percaya sama ucapan Tzuyu. Dia gak mau kalau malam ini mereka berdua sampe harus debat, lagian juga Tzuyu gak mungkin nyelingkuhin dia

"Kak Taehyung kok kesini lagi? Katanya siang tadi udah mau pindah ke kostan?" Tanya Tzuyu lalu berbalik menghadap Taehyung yang berdiri di belakangnya.

"Almamater aku ketinggalan di sini" Ucap Taehyung menjawab pertanyaan Tzuyu.

"Owhh.. bentar aku ambilin" Ucap Tzuyu lalu berjalan menuju lemarinya dan mengambil almamater milik Taehyung.

Setelahnya gadis itu kembali berbalik dan memberikan alamamater milik Taehyung tersebut

"Nih" Ucap Tzuyu pada Taehyung

"Udah kan?" Tanya Tzuyu.

"Pulang gih" ucap Tzuyu membuat Taehyung yang mendengarnya spechlees.

"Astaga, jahat bener" Ucap Taehyung dengan nada memelasnya, membuat Tzuyu tertawa.

You're The Apple of My Eye (S3)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang