Part 1

233 6 2
                                    

Diza POV
Masa Kecil

Hari ini, hari pertama aku masuk sekolah TK.
Aku senang sekali.
Aku sudah lama menantikan moment ini.
"Bun, ayo berangkat!" Aku memanggil bunda.
"Iya sayang, tunggu sebentar." Jawab bunda.

Beberapa menit kemudian, aku pun sudah sampai di sekolah baruku yang bernama TK Budi Mulya, Bandung.
"Sudah ya sayang, bunda pulang ya, nanti bunda jemput lagi." Kata bunda sesaat setelah aku sampai di kelas.
"Iya bunda, hati-hati ya bunda." Kataku sambil mencium tangan bunda.

Aku pun mengikuti pelajaran dengan riang gembira.

Kringgg... Kringgg...
Tiba-tiba bel istirahat berbunyi. Aku segera berlari ke taman bermain.
Di taman bermain, aku dan teman-teman bermain kucing-kucingan. Saat aku berlari, tiba-tiba aku terjatuh.
"Huwaaaa... hiks..hiks..... aduh kakiku sakiit!!!!!" Teriakku kesakitan.
Tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yang menjulurkan tangannya padaku.
Akupun meraih tangannya.
"Sudah jangan nangis!! Ayo sekarang kita ke UKS ya..." Kata anak yang belum ku kenal itu.

Lalu, dia mengantarku sampai ke UKS. Setelah itu lukaku diobati oleh seorang guru dan aku disuruh beristirahat di UKS. Lalu, aku pun sadar jika anak laki-laki tadi sudah pergi dan aku belum sempat mengucapkan terima kasih kepada nya.

Kringgg... Kringgg...
Bel tanda pulang berbunyi. Aku pun segera ke kelas untuk mengambil tas ku. Lalu, aku menuju ke gerbang sekolah dan disana bunda ku sudah siap untuk menjemputku.
"Bundaaa!"
"Iya sayang. Loh, kenapa kaki mu di perban?" Bunda bertanya kepadaku.

Tiba-tiba aku melihat anak laki-laki yang menolong ku tadi , sepertinya dia sedang menunggu jemputan.
"Bunda, tadi aku terjatuh sewaktu bermain dan aku ditolong oleh anak laki-laki itu." Kataku sambil menunjuk anak laki-laki itu.
"Benarkah? Siapa namanya? Dan, kamu sudah mengucapkan terima kasih?"
"Iya bunda, tetapi aku belum tau siapa nama nya dan aku juga tidak sempat mengucapkan terima kasih." Jawab ku.

Kemudian, aku dan bunda menghampirinya.
"Hai nak, siapa namamu?" Tanya bundaku.
"Nama saya Dave ,tante." Jawab Dave.
"Ayo sayang, ucapkan terima kasih dan berkenalan dengan nya." Kata bunda sambil melihat kearahku.
"Oiya, terima kasih ya sudah menolong aku tadi. Perkenalkan namaku Diza kelas 1A." Kataku sambil menjulurkan tangaku ke arah nya.
"Iya sama-sama. Salam kenal yaa" Kata Dave.
"Kamu tinggal dimana?" Tanya bundaku.
"Tinggal di Perumahan Surya no.15."
"Berarti deketan dong sama rumah tante. Rumah tante di Perumahan Surya no.17. Seminggu yang lalu tante baru pindah."
"Besok kita berangkat bareng ya." Ajak ku kepada Dave.
"Oke, diz." Jawab Dave.
"Yaudah ya, tante sama diza mau pulang dulu, sekali lagi terima kasih ya Dave, bye!"
"Iya tante, hati-hati ya." Jawab Dave sambil melambaikan tangannya.

=================================
Ini cerita baru kita, maaf ya kalau agak gabagus soalnya masih amatir nihh. Jangan lupa vote and comment yaa.. :) Thank you. :')

Piano and ViolinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang