Keesokan harinya....
"Diz, lo darimana aja? gue nyariin loh daritadi. Gue pikir lo ga masuk." Kata Dave dengan omongan yang sok itu.
"Apaan sih, gue tadi abis dipanggil Bu Minah disuruh bantuin masukin nilai. Tumben lo nyariin gue?"
"Ya gaapa sih. Eh lo udah makan? Ke kantin yuk gue laper nih. Gue traktir deh."
"Tumben lo baik bisanya haduhh pelit nya." Canda gue.
"Udahlah yuk!" Ajak Dave, tak sengaja ia mengandeng tangan gue.
.
.
.
.
"Dev, gue pulang dulu ya. Bye!" pamit gue ke Dave.
Oya gue sekarang udah pindah deket sekolah. Gue pindah ke rumah tante gue, soalnya mama papa gue pindah ke luar kota. So, gue tetep disini deh buat ngelanjutin sekolah gue. Gue sekarang pulang pergi sama pacar gue. SEPEDA ONTEL. Yup, kenapa gue bilang pacar gue? Soalnya sepeda ontel lah yang paling pengertian sama gue. Wahh efek jombz nya KUMAT :v Oke kembali ke cerita......
Saat gue perjalanan pulang, gue menikmati indah nya kota ini. Ya meskipun bising banyak polusi, gue nyaman kok disini apalagi ada DAVE. Ihhh apaan sih kok dia lagi. Udah yaa gue gamau suka sama cowok yang nyebelin itu_-
Saat gue sedang asik asiknya menikmati kota ini, tiba-tiba gue mendengar klakson mobil dari sebelah kiri gue. Gue gabisa ngehindar, akhirnya gue ketabrak dan gue kehilangan sadar gue. Disaat itu gue gainget apapun
.
.
.
.
.
.
.
Gue sadar. Tapi gue gatau gue ada dimana. Kepala gue masih pusing, mungkin efek dari kecelakaan tadi. Tiba-tiba ada suster ngehampirin gue.
"Sudah sadar?" Kata suster.
"Iya sus, ehm aku dimana ya sus?" Jawab gue.
"Ini di rumah sakit. Tadi adik kecelakaan ditabrak mobil. Trus pengendara mobil nya nganterin adik ke rumah sakit. Semua administrasi udah dibayar sama pengendaranya. Oya sepeda adik udah ada di depan." Jawab suster menjelaskan ke gue.
"Siapa sus pengendara itu?" Jawab gue penasaran.
"Dia gamau disebutin identitas nya. Pokoknya dia cowok ganteng lagi dek. Yaudah adik bisa pulang hari ini." Jawab suster.
"Oh, yaudah sus terimakasiih infonya." Jawab gue berterimakasih.
Siapa ya cowok yang nabrak gue dan mbantuin gue kerumah sakit? Hmm gue penasaran..
=====================================================================================
Hai readers, sorry gue baru update cerita ini.
So, stay tune, vote and comment.
Thank You
KAMU SEDANG MEMBACA
Piano and Violin
Teen FictionDiza adalah cewek cantik yang pintar piano, tegas, dan bijaksana. Sedangkan Dave adalah cowok tampan yang pintar main biola, tapi dia keras kepala, dingin, dan misterius. Ketika mereka masih kecil, mereka pernah menjadi sahabat baik. Tetapi, persaha...