Hasilnya...
-Selamat Membaca-
Jangan lupa vote dan komen yaPositif.
Jaemin tak percaya, benda pipih itu memberikan 2 garis dan menandakan bahwa dirinya hamil. Ya! Hamil anak Jeno!
Hiks hiks
Jaemin tak sadar hingga dia menangis, Jeno dengan segala kepanikan, membuka pintu kamar mandi dan menampakkan wajah kekasihnya yang sudah sangat kacau karena menangis.
"Kenapa? Ada apa? Kau sakit? Apa ada yang terluka? Bagaimana hasilnya?"
Jaemin memeluk Jeno dengan erat, membuat sang dominan menatap kaget kekasihnya. Dikepalanya banyak sekali pertanyaan.
"Jeno.. hiks- aku positif"
"Positif? Positif apa?"
"Jenooo!"
"Jeno, aku hamil.."
Jeno tak bisa menahan rasa bahagianya, dia membalas pelukan Jaemin tak kalah erat, dia tak percaya bahwa benihnya memang kuat sekali!
'Bagus kali nak, kau membanggakan ku!'
Jeno terkekeh didalam hatinya, benihnya tidak bekerja sia-sia!
***
1 minggu kemudian mereka ke rumah sakit, Jaemin menolak untuk kemari, katanya di benci tempat yang membuat kekasihnya tertidur lama.
"Jenoooo ayo balik! Aku tidak mau-"
"Nanaa katanya kau mau lihat?"
Jaemin mencibir, dan keluar dari mobil dengan tangan terlipat didepan dadanya. Jeno cuma bisa geleng-geleng kepala liat kekasihnya itu.
Mereka masuk ke dalam rumah sakit dan mencari dokter kandungan di sana.
Jeno meliat seseorang yang tak asing dimatanya.
"Doyoung hyung!"
Sang pemilik nama menoleh kearah sumber suara lalu tersenyum.
"Astaga kalian rupanya, haiii cantik!" Sapa Doyoung sambil tersenyum ramah kearah Jaemin. Begitupun sebaliknya.
"Halo hyung, kau bekerja disini?" Tanya Jaemin dan diangguk oleh Doyoung.
"Wow, hyung bekerja menjadi dokter disini?" Tanya Jeno.
"Ya! Aku dokter disini. Dokter kandungan!" Serunya Doyoung.
"Wak kebetulan, hyung kosong tidak?"
***
"WAHHH JAEMIN!"
"Aku tak menyangka kalau kau hamil secepat ini"
Doyoung giriang bukan main, sedangkan Jaemin senyum canggung sambil ngelirik Jeno dengan senyum kebanggaannya.
"Haha.. iya. Bagimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
7 days of being a Prince [NOMIN] on revisi
FantasyAyaaah?! "Oee~" Tunggu! Kenapa suaranya berubah?! Menjadi bayi seorang raja dan ratu ya? Siapa yang akan berpikir itu akan mudah? WARNING! ~cerita gajee~ Bxb Mpreg Misgendering Nomin Markhyuck Yuwin Jaeyong #leehaechan | #4 #leemark | #5 Start 09...