Taehyung berdiri di halte bis. Ia berencana membolos tapi jika dipikir kembali itu bukan sikap yang pantas untuknya. Jadi Taehyung harus pergi ke sekolah nya dan belajar.
Taehyung sampai di depan gerbang sekolahnya. Sebenarnya Taehyung tidak terlalu banyak berteman ia sekali-kali hanya bermain basket untuk melengkapi tim. Taehyung lebih sering sendirian bukan karena ia tidak ingin berteman ia hanya merasa berbeda dengan teman sekelasnya.
Taehyung kini berjalan menuju kelasnya dan jangan lupa dengan senyum cerah miliknya. Beberapa anak-anak cewek meliriknya dengan ekspresi kosong dan wajah yang sedikit merona. Taehyung melihat semua itu tapi ia mengabaikannya Taehyung berfikir itu tidak penting.
Taehyung sampai ke kelasnya dan duduk ditempatnya. Dengan tangan di letakan di atas meja dan kepala yang menunduk Taehyung menyembunyikan emosi yang ia tahan sejak dari rumahnya. Emosi itu semakin lama - semakin bertumpuk membuat kepalanya pusing seperti akan pecah.
Anak-anak kelas sudah tidak heran dengan Taehyung pasalnya saat ia di dalam kelas Taehyung terlihat sangat cuek dan merasa bodo amat namun disaat ia diluar kelas atau diluar sekolah kadang anak-anak yang satu sekolahnya melihat Taehyung dengan senyum ramahnya saat menolong nenek-nenek yang akan menyebrang jalan atau membujuk anak kecil yang sedang menangis.
Semakin di tahan emosi yang dimiliki Taehyung ia merasa semakin sesak. Taehyung memegang dadanya dengan wajah yang sedikit berkeringat. Lalu tiba-tiba terdengar suara jeritan para wanita entah apa yang mereka teriakan yang jelasnya saat ini Seseorang sedang berjalan mendekat kearah bangku Taehyung.
"Hei, ayo ikut dengan ku." Ajak orang yang membuat keributan didepan kelas Taehyung dan orang itu tak lain adalah Jungkook.
Jungkook menghampiri Taehyung dengan membawa bekal di tangannya.
Taehyung mengangkat kepalanya, dengan mata yang sedikit merah dan keringat yang sedikit bercucuran ia tersenyum kearah Jungkook sambil mengangguk tanda setuju ia akan mengikuti Jungkook.
Jungkook yang melihat keadaan Taehyung ia membuka matanya dengan lebar lalu dengan cepat menyerahkan bekal yang ia bawa kepada Jimin yang tadi mengikutinya. ".... Eh!?" Jimin menatap Jungkook dengan bingung.
Jungkook tidak memperdulikan tatapan yang ingin tahu dari Jimin ia malah meraih tangan Taehyung dan membawanya pergi. Taehyung yang diseret hanya bisa menurut dengan wajah bingung seakan bertanya 'apa yang sedang orang ini lakukan?'
Ternyata Jungkook membawa Taehyung keruang UKS karena ia berfikir Taehyung sedang sakit.
Tok tok tok Jungkook mengetuk pintu UKS dan dibuka oleh seorang laki-laki yang agak muda dan cukup tampan.
Penjaga UKS itu bertanya kepada Jungkook "ada yang diperlukan?" Penjaga itu juga menambahkan "apa dia sakit?"
Jungkook melangkah masuk tanpa menjawab pertanyaan dari sang penjaga UKS. Ia hanya menarik tangan Taehyung yang tersenyum canggung kearah penjaga UKS karena merasa tidak sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow [] KookV []
RomanceSemuanya berawal dari taruhan. Taehyung yang saat itu sedang bermain basket dan berakhir kalah hingga akhirnya ia harus menerima hukuman. Hukuman tersebut sangat menggelikan yaitu mencium seorang yang menakutkan disekolah yaitu Jeon Jungkook. Bagaim...