Rainbow 08

2.2K 283 4
                                    

Setelah kejadian hangat antara mereka berdua ada suasana canggung yang mereka rasakan. Taehyung yang awalnya akan tetap tinggal bersama Jungkook akhirnya memikirkan bagaimana cara ia bekerja dan mencoba untuk mengontrak walau di tempat yang kecil.

Hari ini setelah pulang dari sekolah Taehyung tidak ikut Jungkook untuk pulang bersama ia malah mencari alasan agar Jungkook pulang terlebih dahulu.

Taehyung berencana mencari pekerjaan sekaligus kontrakan untuk ia tinggali.

Taehyung berjalan menelusuri jalan mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah bagi seorang siswa.

Selama Taehyung berjalan Jungkook selalu membuntuti dari belakang namun ia tidak membawa mobilnya sendiri melainkan menaiki taksi agar tidak di kenali oleh Taehyung.

Jungkook melihat Taehyung baru keluar dari sebuah tokoh terlihat wajahnya yang sedih mungkin di tokoh itu tidak menerima pekerja baru.

Sudah lebih dari lima tokoh yang Taehyung kunjungi. Terik matahari semakin panas membuat wajah Taehyung sedikit merah.

Kali ini Taehyung mengunjungi sebuah tokoh bunga, Taehyung di sambut oleh pemilik tokoh yang kebetulan sedang mengurus bunga bagian luar.

Pemilik tokoh itu tersenyum hangat menyambut Taehyung

Taehyung membungkuk sedikit tanda hormat lalu ia masuk ke dalam mengikuti si pemilik tokoh

"Perkenalkan nama saya Jung hoseok, kamu bisa memanggil ku Hyung" ucap si pemilik tokoh saat ia sudah duduk di tempatnya dan menyuruh Taehyung duduk di kursi yang ada di hadapannya.

"Saya Taehyung, Kim Taehyung" Taehyung memperkenalkan diri

"Baiklah, jadi Taehyung apa kamu mencari pekerjaan dan kamu mau bekerja di tokoh ku?" Tanya Hoseok

Taehyung dengan cepat mengangguk dengan mata yang berbinar-binar terlihat lucu di mata Hoseok.

"Kamu benar-benar semangat soal bekerja. Tapi ku harap kamu betah bekerja di sini. Kamu boleh bekerja besok setelah pulang dari sekolah" ucap Hoseok sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya

"Ba-baik, saya akan bekerja keras, terimakasih banyak Hyung" Taehyung tersenyum bahagia dan menyambut jabatan Hoseok.

Taehyung dan Hoseok berjalan keluar dari tokoh sebelum Taehyung pergi ia membungkuk sedikit memberi tanda hormat yang di sambut oleh senyum hangat hoseok.

Jungkook melihat wajah cerah Taehyung lalu ia tersenyum

Apa kamu sudah mendapatkan apa yang kamu inginkan?

Taehyung berjalan pulang dengan sangat bahagia ia akhirnya mendapatkan pekerjaan.

Saat Taehyung sedang berjalan tiba-tiba mobil taksi berhenti di sampingnya lalu Jungkook yang ada di dalam menurunkan kaca mobil

"Masuk" ucap Jungkook dingin

"Eh! Kenapa kamu disini?" Kata Taehyung dengan terkejut

"Masuk" ucap Jungkook lagi

"..... Buka pintunya untuk ku." Taehyung berkata dengan malas

"Ah!..."

Jungkook membuka pintu mobil baru setelah itu Taehyung masuk.

Di dalam mobil tidak ada yang berbicara hanya terdengar suara mobil yang berlalu lalang.

Taehyung yang kelelahan karena berjalan kesana-kemari ia menjadi mengantuk dan akhirnya tertidur.

Jungkook yang melihat Taehyung tertidur ia meraih kepala Taehyung dan meletakan di bahu lebar miliknya, Taehyung terlihat nyaman.

Tak lama kemudian supir taksi memberi tahu kalau sudah sampai di tempat tujuan

Rainbow [] KookV [] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang