'maaf ya baru up. Rencananya mau up kemaren tapi berhubung aku ada tugas dari kampus dan itu membuat diri ku pusing tujuh keliling jadi gak up dan baru update hari ini:v'YA UDAH, YUK LANJUT:)
Taehyung saat ini berdiri di sebuah apartemen yang agak mewah disampingnya berdiri seorang Jeon Jungkook.
Satu jam yang lalu saat Taehyung pulang kerumahnya ia melihat kedua orangtuanya masih ada dirumah namun saat Taehyung masuk kedalam mereka ayah dan ibunya langsung menarik koper masing-masing sambil menghampiri Taehyung dan berkata bersamaan
"Kami akan pergi sekarang"
Ibu Taehyung menambahkan "jaga dirimu baik-baik"
Taehyung tidak menjawab maupun menangis ia tidak peduli lagi dengan langkah ringan Taehyung memasuki kamarnya lalu mengunci dengan suara cukup keras.
Setelah beberapa menit terdengar ketukan di pintu kamar Taehyung. Awalnya Taehyung tidak menghiraukannya karena ia tertidur namun ketukan itu semakin keras jadi dengan malas Taehyung berjalan dan membuka pintu.
Namun hal yang mengejutkan yaitu Jungkook sedang berdiri di depan pintu kamarnya dengan ekspresi seperti biasa DATAR. Setelah pintu dibuka Jungkook langsung melangkah masuk layaknya sedang marah ia memegang bahu Taehyung.
Taehyung yang bingung ia bertanya ".... Anu, Jungkook ada apa.?" Dengan memiringkan sedikit kepalanya.
".... Ayo pergi ke tempat ku!"
Setelah mengatakan itu Jungkook langsung menarik tangan Taehyung dan melangkah keluar
"Eh .... Tu-tunggu, Jungkook kenapa aku harus ketempat mu?" Tanya Taehyung sambil melangkah mengikuti Jungkook
"......."
Saat sampai keluar dari rumah Taehyung melihat kedua orangtuanya sedang menatap dirinya dan juga Jungkook. Taehyung pun membatin 'bukannya ayah dan ibu sudah pergi?'
".... Taehyung-ah" panggi sang ibu
Taehyung tidak menjawab ia hanya melihat kedua orangtuanya lalu menatap Jungkook yang terlihat sangat marah.
Setelah keheningan Jungkook akhirnya membuka mulut dan berbicara "oh, paman dan bibi belum pergi? Bukankah tadi sudah sangat bahagia karena akan meninggalkan anaknya sendiri dan menjalani kehidupan kalian masing-masing?"
"...."
"...."
Taehyung yang bingung bertanya dengan bisik-bisik ke Jungkook "Jungkook-ah, apa yang kamu bicarakan? Apa kamu tau dengan ayah dan ibu ku?"
Jungkook berbalik menghadap Taehyung lalu ia berkata yang membuat ayah dan ibu Taehyung berteriak marah "mereka berdua bukan ayah dan ibu mu. Jadi anggap saja ayah dan ibu mu sudah meninggal saat ia melangkah pergi dari sisi mu!"
"APA YANG KAU MAKSUD?" teriak ayah dan ibu Taehyung bersamaan
Jungkook tidak menghiraukan kedua orangtua Taehyung ia hanya melangkah pergi menuju mobilnya sambil menarik tangan Taehyung.
Taehyung mengikuti langkah Jungkook dan masuk kedalam mobil milik Jungkook, lalu Jungkook juga masuk kedalam mobil dan mulai menyetir pergi ke apartemen miliknya.
Saat ini mereka berdiri di depan pintu apartemen milik Jungkook Taehyung gugup juga bingung ia tidak mengerti kenapa harus ke rumah Jungkook?
".... Ayo masuk." Jungkook membuka pintu dan melangkah masuk sedangkan Taehyung ia hanya berdiri diluar ia masih berkutat dengan pikirannya
Jungkook melihat Taehyung yang belum masuk ia melangkah kembali ke sisi Taehyung dan menarik tangannya dan masuk kedalam. "E-eh...."
"Ayo masuk, tidak usah sungkan" ucap Jungkook
Taehyung melihat ke kiri-kanan dan atas-bawah ia terkesima dengan yang ada didalam rumah Jungkook.
"Wah.... Hei, tempat mu sangat mewah! Apa tidak apa-apa aku masuk ke rumah mu?" Tanya Taehyung dengan ragu-ragu.
Jungkook melihat kearah Taehyung dan menariknya kedalam pelukan hangat miliknya
"E-eh!?" Taehyung bingung dengan tingkah Jungkook
"Diam." Ucap Jungkook sambil memeluk Taehyung semakin erat.
Taehyung hanya diam diperlukan Jungkook, lalu entah kenapa air matanya perlahan keluar
"Menangis lah, aku disini" ucap Jungkook
Taehyung pun mulai menangis dengan tersedu-sedu di dalam pelukan hangat milik seorang Jeon Jungkook.
Malam itu Taehyung baru tau kalau seorang Jeon Jungkook yang terkenal dingin dan sangat sulit didekati adalah orang yang hangat. Jungkook juga bisa memasak ia orang yang terampil. Taehyung merasa sangat bahagia saat ia mencoba makanan yang dibuat Jungkook untuk dirinya rasa itu benar-benar luar biasa.
"Em, masakan mu benar-benar enak. Siapa yang mengajarimu?" Tanya Taehyung penasaran
"Itu Hyung ku yang mengajariku"
"Eh! Kamu punya Hyung?" Tanya Taehyung dengan wajah terkejut
Jungkook mengangguk lalu ia berkata "dia anak angkat ayah dan ibu ku. Sekarang Hyung ku itu sedang belajar di luar negri dan jarang pulang"
".... Lalu apa ayah dan ibu mu ikut dengan Hyung mu?" Tanya Taehyung penasaran
".... Bisa dibilang begitu. Em, karena perusahaan ayah juga ada di luar negri dan kebetulan satu negara di tempat Hyung belajar jadi mereka tinggal bersama disana"
"Eh! Lalu kamu disini sendirian?" Tanya Taehyung
"Em .... Tidak lagi kan ada kamu disini" ucap Jungkook sambil tersenyum manis
"Bukankah aku hanya menumpang untuk beberapa hari saja? Aku akan mencari tempat tinggal lain nanti"
Jungkook menatap wajah Taehyung dengan mata bulat namun tajam seperti mengintimidasi seolah-olah mata Jungkook berkata 'kau tidak di izinkan pergi dari tempat ini'
".... Tidak, kamu akan tinggal bersama ku!" Tegas Jungkook lalu ia berdiri dan pergi menuju kamar miliknya.
Taehyung yang ditinggal merasa bersalah karena tidak mengerti maksud Jungkook. "Padahal Jungkook sudah berbaik hati mengizinkannya menumpang tapi aku malah memilih untuk mencari tempat lain. Hm .... Mungkin sekarang aku terlihat buruk dimatanya. Hah~." Taehyung menghela nafas beratnya
TBC
👁️👄👁️JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
LOVE YOU GUYS
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow [] KookV []
RomanceSemuanya berawal dari taruhan. Taehyung yang saat itu sedang bermain basket dan berakhir kalah hingga akhirnya ia harus menerima hukuman. Hukuman tersebut sangat menggelikan yaitu mencium seorang yang menakutkan disekolah yaitu Jeon Jungkook. Bagaim...