Taehyung dan Jungkook sedang dalam perjalanan pulang. Selama dalam perjalanan tidak ada di antara mereka berdua yang membuka mulut hanya untuk sekedar berbicara.Jungkook yang menyetir tampak serius dan fokus sedangkan orang yang si sebelahnya terlihat sangat bosan dan melamun.
Dalam perjalanan Taehyung melihat sebuah tokoh kue, mata tajam Taehyung menangkap kue kesukaannya dan mata itu tidak lepas dari tokoh kue itu.
Jungkook yang di samping melihat mata Taehyung yang terus tertuju di satu arah jadi ia mengikuti arah mata itu dan melihat sebuah tokoh kue.
"Kamu mau kue?" Tanya Jungkook
Taehyung menoleh kearah Jungkook ia menggeleng pertanda tidak namun sebenarnya dia ingin tapi ia merasa tidak enak kepada Jungkook.
Jungkook tidak percaya dengan gelengan kepala Taehyung. Jungkook pun menjalankan mobilnya mundur dan berhenti tepat di depan tokoh tersebut.
"Ayo, kamu pilih sendiri mau yang mana" ajak Jungkook
Taehyung tampak malu-malu namun ia keluar dari mobil dan mengikuti Jungkook dari belakang.
Mereka berdua di sambut oleh penjaga tokoh dengan hangat. Jungkook menoleh kearah Taehyung yang berdiri di belakangnya. "Kamu pilihlah, mau kue yang mana?" Tanya Jungkook
Taehyung mengangguk lalu ia menuju kue yang sangat ia sukai yaitu kue yang penuh dengan strawberry. Taehyung menunjuk kearah kue yang berwana merah dengan mata berbinar layaknya seorang anak kecil yang kelaparan.
Jungkook tersenyum lalu ia mengangguk "kami beli kue itu" kata Jungkook kepada pelayan disana
Pelayan itu mengangguk sambil tersenyum ia melangkah dan mengambil kue yang di inginkan pelanggan. Taehyung kembali berdiri di samping Jungkook matanya tidak lepas dari kue strawberry kesukaannya.
Setelah di bungkus Jungkook membayar kue tersebut lalu mereka berdua berjalan kembali menuju mobil dan jangan lupakan kue yang saat ini di peluk oleh Taehyung.
Jungkook kembali menyetir sedangkan Taehyung matanya tidak berhenti menatap kue yang saat ini di pangkuannya.
Jungkook sekali-kali melirik kesamping lalu ia akan tersenyum terlihat sangat bahagia. "Jangan di lihat terus. Tunggu di rumah baru boleh di makan" ucap Jungkook sambil mengelus rambut hitam Taehyung.
Taehyung menoleh terlihat rona merah di wajahnya pertanda bahwa ia malu.
Tak lama kemudian mereka sampai di rumah Taehyung langsung masuk dan duduk meletakan kue di atas meja yang ada di depan tv.
Dengan tak sabar Taehyung membuka bungkus kue "ah, aku lupa pisau" Taehyung beranjak ingin mengambil pisau namun suara indah menghentikannya
"Tidak perlu, sudah aku bawa. Ini pisau dan sendok" ucap Jungkook dengan dua benda di tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow [] KookV []
RomanceSemuanya berawal dari taruhan. Taehyung yang saat itu sedang bermain basket dan berakhir kalah hingga akhirnya ia harus menerima hukuman. Hukuman tersebut sangat menggelikan yaitu mencium seorang yang menakutkan disekolah yaitu Jeon Jungkook. Bagaim...