Rainbow 1

5.6K 469 17
                                    

Di tepi lapangan basket berdiri dua orang remaja saling berhadapan. Yang satu merasa takut dan juga gugup, juga yang satunya lagi melihat dengan tajam tampak menakutkan.

Taehyung yang saat itu kalah dari bermain basket harus menerima hukuman yaitu mencium seorang siswa yang paling menakutkan dan juga kejam disekolah.

Taehyung dengan gugup ingin berbicara kepada orang yang ada dihadapannya saat ini "pe-permisi dan maaf sebelumnya .... Bo-bolehkah saya mencium kamu, hanya sekilas saja.?"

"...."

Tidak ada jawaban dari Jungkook. Matanya yang tajam melihat orang dihadapannya tampak takut dan juga gugup. Wajah ini tidak terlalu buruk dan malahan sangat tampan juga cantik.

"Ma-maafkan aku ...." Taehyung langsung bergerak ke depan dan Cup bibir ketemu bibir. Anak-anak yang melihat banyak menjerit entah karena senang atau karena jijik bahkan teman bermain basket Taehyung tampak tak menduga kalau Taehyung benar-benar berani melakukannya.

Ciuman namun tak tampak seperti ciuman itu berlangsung hanya beberapa detik dan Taehyung langsung berlari sambil menutup wajahnya yang malu

'Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku'

Sedangkan Jungkook yang tercengang akibat ulah orang tadi yang tiba-tiba menciumnya. Ia melihat punggung Taehyung yang semakin jauh dan akhirnya menghilang.

Jungkook tersenyum namun senyum itu tidak tampak indah melainkan sedikit menakutkan.

Seorang gadis mendatangi Jungkook dengan raut wajah menyedihkan "Jungkook, kenapa kamu tidak menghindar orang itu mencium mu"

Jungkook hanya melirik sekilas wanita yang berbicara dengannya dan berjalan pergi.

Namun langkah kaki Jungkook berhenti karena ada seseorang yang memanggilnya

"Woiiii .... Jungkook! Wah, mantap nih dapet ciuman dari anak sebelah yang tampan tapi juga cantik. Kamu beruntung bro" ucap anak laki-laki yang tadi memanggil Jungkook.

"Hm, aku pikir juga begitu" jawab Jungkook dengan senyum yang sulit diartikan.

"Tapi kook, Dia mencium mu karena taruhan bermain basket, haha"

"Hei, Jimin! Apa kau mau mati?"

"Oh ayolah sobat, jangan terlalu kejam dengan sahabat mu sendiri"

"...."

****

Sementara itu Taehyung sedang duduk di dalam kelas ia menutupi wajahnya dengan buku.

Sial!

Wajahnya yang tampak merah karena malu. Itu adalah ciuman pertamanya dan malah mencium seorang laki-laki.

Apa aku gila? Kenapa aku menerima hukuman yang tak masuk akal?

"Aaarrgh.... Ini semua gila, apa yang harus ku lakukan sekarang?"

Taehyung tak henti-hentinya mengutuk diri sendiri ia merasa jijik pada diri sendiri.

'aku akan meminta maaf nanti, aku merasa bersalah dengan orang itu' 

Bel pulang pun berbunyi Taehyung dengan buru-buru menyiapkan tasnya dan berlari keluar untuk mencari orang yang ia cium tadi. Ia berniat untuk meminta maaf karena sudah lancang menciumnya.

Taehyung berlari menyusuri koridor sekolah sampai matanya menangkap sosok orang yang ia cari.

"Hei ...." Taehyung berteriak "Tunggu kamu yang aku cium tadi!"

Semua anak-anak yang ada disana langsung menoleh ke sumber suara dan Taehyung yang menyadari kata-katanya yang ambigu menjadi malu. Apakah dia berteriak dengan keras tadi?

Jungkook yang mendengar kata 'cium' berhenti berjalan dan menoleh kebelakang. Dapat Jungkook lihat ada seorang remaja yang berlari sambil menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Karena mata Taehyung tertutup oleh tangannya ia hampir terjatuh karena kakinya tersandung oleh pot bunga dan dengan sigap Jungkook menggerakkan tubuhnya dan menangkap Taehyung. Jungkook agak tercengang, kenapa tubuhnya bergerak semaunya?

Begitu juga dengan Taehyung. Dengan takut-takut Taehyung mengangkat kepalanya dan melihat wajah tampan juga manis milik seorang Jeon Jungkook yang katanya sulit didekati. 'Wajahnya sangat imut!'

"Hei" Jungkook berkata dengan nada dinginnya "minggir kau berat!"

Bagai disambar petir Taehyung dengan cepat menarik dirinya dan berdiri dengan tegap tapi wajahnya menunjukan ekspresi masam.

"Ada apa kau mencari ku? Mau bertanggung jawab?" Tanya Jungkook

"Bu-bukan, em .... Maksudku maaf karena sudah lancang mencium mu." Sambil membungkuk Taehyung mengucapkan kata maaf

Tak banyak ekspresi di wajah Jungkook namun senyum iblis muncul "kalau begitu kau harus bertanggung jawab dan setelah itu aku akan memaafkan mu."

"Eh?"

"Dengar, itu adalah ciuman pertama ku dan kau sudah mencurinya.?" Ucap Jungkook dengan nada mengancam

"Ka-kalau begitu, aku akan menuruti semua perintah mu!" Kata Taehyung polos

Jungkook agak tertegun mendengar ucapan makhluk yang ada dihadapannya.

"Baiklah, mulai sekarang kau akan selalu menuruti semua keinginanku."

'perangkapnya bekerja'














TBC
👁️👄👁️

Rainbow [] KookV [] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang