Sakura berjalan menyusuri desa Konoha ditemani Hinata dan salah seorang penduduk yang bernama Daichi Akiyama. Pada awalnya Sakura berpasangan dengan Sasuke, namun karena ada urusan mendadak, akhirnya Sasuke meminta Hinata untuk menemani Sakura. Awalnya Sakura menolak saran dari Sasuke, namun setelah mendapat paksaan dari Naruto, akhirnya Sakura setuju.
Daichi Akiyama adalah anak pertama tetua desa Konoha, ia mempunyai adik perempuan bernama Hana Akiyama, namun satu bulan yang lalu Hana menghilang, tidak diketahui apa penyebabnya, hingga saat ini ia belum ditemukan. Pencarian besar-besaran dilakukan hampir seluruh penduduk desa, namun setelah tiga hari, mereka tidak bisa menemukan keberadaan Hana.
"Jadi ... seberapa jauh letak kolam itu?" Tanya Sakura.
"Tidak lama lagi, sepertinya kalian sangat penasaran," ucap Daichi.
"Tentu saja, karena menurut informasi yang kami ketahui, anak-anak yang hilang terakhir kali terlihat adalah di kolam," ucap Sakura lagi.
"Itu benar, sama halnya dengan adikku Hana," ucap Daichi yang tiba-tiba berhenti berjalan seraya menundukkan kepalanya. Karena hal itu, Sakura dan Hinata pun menghentikan langkahnya seraya menoleh ke arah Daichi.
"Ada apa Daichi?" Tanya Hinata yang membuat Daichi menoleh ke arah Hinata seraya menggelengkan kepalanya.
"Tidak apa-apa aku hanya teringat Hana," ucap Daichi tersenyum dan kembali melangkah.
Hinata dan Sakura bertatapan sejenak, kemudian berjalan mengikuti Daichi.
...
Di sisi lain, Naruto dan Sai saat ini tengah berada di rumah keluarga Izanagi. Mereka tengah memewancari Tuan Izanagi yang merupakan Ayah dari Ayano. Ayano adalah korban pertama yang dinyatakan hilang beberapa bulan yang lalu dan sama seperti korban lainnya ia belum juga di temukan hingga saat ini.
"Jadi ... apakah sebelumnya kau melihat perilaku aneh dari Ayano?" Tanya Sai.
"Tidak ada, dia selalu ceria seperti biasanya," ucap Izanagi.
"Tapi ... beberapa hari sebelum dia menghilang dia selalu pergi ke area kolam yang letaknya di tepat dibelakang desa," sambung Tuan Izanagi.
"Dan menurut informasi yang kami temukan, rata-rata korban yang menghilang sebelumnya juga bermain di sana, benar begitu?" Tanya Naruto.
"Itu benar," ucap seorang perempuan yang baru saja keluar dari dapur dengan membawa nampan ditanganya. Ia adalah istri Tuan Izanagi yang bernama Nyonya Merumi.
Merumi kemudian menyajikan empat gelas teh hangat dan beberapa makanan ringan untuk teman mereka mengobrol, setelah itu ia duduk disamping suaminya.
"Sama hal nya yang dilakukan Ayano, setiap ia ijin untuk pergi keluar pasti ia akan pergi ke kolam, entah apa yang ia lakukan disana, dan aku harus menyusulnya ke kolam untuk menjemputnya pulang, jika aku tidak melakukannya mungkin ia akan tetap disana sampai matahari tenggelam," jelas Merumi.
"Lalu ... saat anda pergi ke sana, apa yang kau lihat? Maksudku ... apa yang tengah Ayano lakukan?" Tanya Sai.
"Tidak ada, dia hanya diam sambil menatap ke arah kolam," ucap Merumi yang membuat Naruto dan Sai bingung.
...
"Ini dia kolam yang aku maksud," ucap Daichi saat mereka tiba di tempat tujuan.
Sakura dan Hinata menghentikan langkah kakinya seraya menatap sekeliling. Tidak ada yang aneh sebenaranya, disana hanya ada sebuah kolam dengan air yang bisa dibilang cukup jernih, dan tidak jauh dari sana ada sebuah bangunan tua yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can Hear Your Step
HorrorSakura bekerja disebuah kantor penyidik dengan Sasuke sebagai ketua, mereka mendapat kasus tentang misteri hilangnya anak-anak di desa Konoha, selama penyelidikan berlangsung, Sakura sering bermimpi aneh, apakah mimpi itu merupakan petunjuk dalam me...